Find Us On Social Media :

Fabio Quartararo Tampil Beda Di Motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023, Bandingkan Dengan Yamaha M1 Musim Lalu

By Joni Lono Mulia, Minggu, 22 Januari 2023 | 18:55 WIB
Beda tampilan Fabio Quartararo di motor Yamaha M1 2023 (kanan) ketimbang dengan motor Yamaha M1 tahun lalu (2022) font angka 20 nomor start dan air scoop atau air intake fairingnya lebih besar (kanan) tampak seperti bibir dower (Yamaha Motor Racing Srl)

MOTOR Plus-online.com - Motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 tak hanya beda livery dengan musim lalu seperti tampak di launching Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ternyata beda tampilan juga di terjadi motor MotoGP Yamaha M1 Fabio Quartararo tahun ini ketimbang motor musim lalu.

Beda tampilan Fabio Quartararo musim ini tampak di nomor start 20 yang jadi ciri khas juara dunia MotoGP 2021.

Angka 20 yang jadi nomor start Fabio Quartararo di motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 ganti font.

Sampai-sampai MOTOR Plus-online sempat akan bertanya di konferensi pers pembalap dan jajaran manajemen Monster Enegy Yamaha MotoGP di seremoni launchihg di Jakarta Indonesia, (17/1/2023).

Namun hal itu diurungkan karena setelah melihat seksama foto detail motornya ternyata font nomor 20 yang jadi nomor start Fabio Quartararo di motor MotoGP Yamaha YZR-M1 musim ini beda ketimbang tahun lalu.

Font angka 20 yang jadi nomor start Fabio Quartararo di motor MotoGP Yamaha YZR-M1, tepatnya di tebeng fairing depan, lebih dinamis.

Dibandingkan dengan font angka 20 nomor start Fabio Quartararo di motor Yamaha M1 musim lalu ada unsur kaku, banyak siku dan kesannya kotak-kotak.

Sepertinya perubahan font angka 20 di nomor start motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 koda Fabio Quartararo belajar dari kesalahan musim lalu.

Sebagaimana diungkapkan Fabio Quartararo di wawancara eksklusif dengan MOTOR Plus-oneline, tahun ini akan berusaha keras untuk merebut juara dunia MotoGP.