Find Us On Social Media :

Penasaran Francesco Bagnaia Nomor Start 1, Link Live Streaming Launching Skuat Ducati Lenovo Team 2023

By Joni Lono Mulia, Senin, 23 Januari 2023 | 11:55 WIB
Link live streaming launching Ducati Lenovo Team 2023, gak penasaran Francesco Bagnaia pakai angka start 1 jadi nomor start atu tidak musim ini (Ducati Corse)

MOTOR Plus-online.com - Cek fakta menarik launching skuat Ducati pabrikan yang akan berlangsung, Senin sore (23/1/2023) bisa menjawab penasaran Francesco Bagnaia pakai angka 1 jadi nomor start-nya atau tidak.

Biar gak penasaran bisa menyaksikan langsung launching skuat Ducati MotoGP 2023 Ducati Lenovo Team secara live streaming.

Presentasi skuat Ducati Lenovo Team berlangsung di kawasan pegunungan Italia, Madonna di Campiglio dengan pembalapnya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Buat yang penasaran Francesco Bagnaia pakai angka 1 sebagai nomor start di MotoGP 2023 atau tidak bisa menyaksikan langsung via live streaming launching skuat Ducati Lenovo Team.

Dari informasi laman media sosial Instagram Ducati Corse menginformasikan bua fanatikan MotoGP bisa menyaksikan langsung secara live streaming.

Link live streaming launching skuat Ducati Lenovo Team bisa diakses di www.ducati.com atau juga laman YouTube dan Facebook Ducati.

Jadi buat yang penasaran Francesco Bagnaia pakai angka 1 sebagai nomor start di MotoGP 2023 hingga penampakan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP 23 seperti apa?

Jangan lewatkan menyaksikan live streaming launching Ducati Lenovo Team 2023 hari ini Senin pukul 16:30 WIB.

Biar gak penasaran Francesco Bagnaia pakai angka 1 apa enggak buat nomor start MotoGP 2023

Baca Juga: Francesco Bagnaia Nomor 1 Atau 63, Jelang Launching Ducati Lenovo MotoGP 2023

Terus, biar gak penasaran penampakan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP tahun ini. 

Gak kelewatan seperti apa penampilan pembalap baru Ducati Lenovo Team Enea Bastianini di launching skuat Ducati pabrikan.

Bisa simal live streaming launching skuat Ducati Lenovo Team di LINK1 dan LINK2.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ducati Motor Holding (@ducati)