Find Us On Social Media :

Pemotor Ambil Uang Petugas SPBU di Depok Yang Tiba-tiba Terkena Ayan

By Indra Fikri, Rabu, 1 Februari 2023 | 17:50 WIB
Seorang pemotor ketahuan mengambil uang petugas SPBU yang tiba-tiba ayan. (Instagram.com/depokterkini)

MOTOR Plus-online.com - Seorang pemotor mengambil uang petugas SPBU di Depok, Jawa Barat, yang tiba-tiba terkena ayan.

Petugas SPBU Pertamina 34.16402 di Jalan Raya Margonda, Depok, tiba-tiba terjatuh saat mengisi bahan bakar ke motor pelanggan.

Peristiwa ini viral usai diunggah oleh akun Instagram @depokterkini, (31/1/2023).

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pemotor diduga memanfaatkan situasi tersebut dengan mengambil uang yang tercecer di samping petugas SPBU yang terjatuh.

Salah seorang petugas keamanan di SPBU tersebut, Susilo menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (31/1/2023) kemarin.

"Jadi si operator (petugas SPBU) itu sedang ngelayanin customer. Mungkin lelah tahu-tahu jatuh, kebetulan saya posisi di pos dan ada teriakan, langsung saya samperin," kata Susilo dikutip dari TribunJakarta.com.

Susilo menambahkan, kejadian tersebut terjadi begitu singkat, ia bergegas mencari pertolongan untuk membawa petugas yang ambruk tersebut ke rumah sakit.

"Nah setelah kejadian itu sudah dibawa ke rumah sakit, pas dicek di CCTV ternyata ada customer (ngambil uang yang tercecer), mungkin dia saru itu duitnya atau duit operator," ungkapnya.

Baca Juga: Tes Takaran SPBU Pertamina Berkode 31 dan 34 Mana yang Pasti Pas Hasilnya Ternyata Berbeda Volume

Tak berselang lama setelah video itu viral di sosial media, pemotor yang mengambil uang tercecer tersebut kembali ke SPBU dan mengembalikannya.

"Akhirnya dia (pelanggan) datang klarifikasi akhirnya sudah selesai. Dia merasa itu duit dia gitu, tapi pas dilihat lagi kok duitnya lebih, akhirnya dia kemari gitu," sebut Susilo.