Find Us On Social Media :

PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto, Ada Gratis Oli dan Diskon Spare Part

By Indra Fikri, Kamis, 2 Februari 2023 | 23:15 WIB
PT Piaggio Indonesia buka dealer baru di Mojokerto. (PT Piaggio Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - PT Piaggio Indonesia membuka dealer baru di Mojokerto, Jawa Timur, ada gratis oli dan diskon spare part.

Dealer terbaru Premium Motoplex 2 Brands ini berlokasi di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto.

Berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat, ini menjadi dealer resmi ke-53 secara nasional dan dealer ke-10 di Jawa Timur.

Pembukaan dealer ini menawarkan pengalaman otomotif lifestyle terbaru khas Italia yang berkesan bagi pelanggan di Kota Mojokerto.

Diantaranya akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat secara profesional motor-motor keluaran Vespa dan Piaggio.

"PT Piaggio Indonesia terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia di seluruh penjuru negeri," buka Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Dibukanya dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto, yang merupakan kawasan industri terpusat dekat Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur, diharapkan dapat menjawab permintaan untuk pengalaman berkendara yang premium dan klasik khas Vespa dan Piaggio," sambungnya.

"Hal ini selaras dengan semakin dinamisnya mobilitas masyarakat Mojokerto dalam berlalu lintas di area perkotaan dan sekitarnya," kata Ayu.

Baca Juga: Dua Modifikasi Motor Italia Ini Lagi Ramai Lo, Ubahannya Enggak Main-main

Premium Motoplex 2 Brands terbaru di Kota Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, yang mengusung standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran luas ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk Vespa dan Piaggio.