Find Us On Social Media :

Penampakan Pembalap Reguler MotoGP 2023 Di Tes Shakedown Sepang, Menurut Aturan Sih Dilarang

By Joni Lono Mulia, Selasa, 7 Februari 2023 | 21:15 WIB
Penampakan pembalap reguler MotoGP 2023 Aleix Espargaro (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) di tes shakedown Sepang padahal aturannya sih bilang tidak boleh (MotoGP)

MOTOR Plus-online.com - Ada penampakan pembalap reguler MotoGP 2023 Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro di tes shakedown Sepang, berdasarkan aturan sih gak boleh alias dilarang.

Lo kok bisa Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro nongol di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang hari terakhir, (7/2/2023) padahal menurut aturan gak boleh alias dilarang.

Aturan pembalap reguler MotoGP 2023 ikut di tes shakedown MotoGP 2023 itu kalau menunggangi dan ikut sepenuhnya tes shakedown MotoGP 2023 Sepang selama 3 hari, (5-7/2/2023).

Penampakan pembalap reguler MotoGP 2023 di tes shakedown Sepang itu sekadar menyambangi paddock skuat mereka.

Seperti pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo yang tampak hadir di garasi skuat Yamaha pabrikan.

Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo hanya melihat-lihat suasana dan sesekali meraba-raba motor MotoGP Yamaha YZR-M1 amunisi andalannya tahun ini.

Begitu juga dengan pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro menyambangi paddock skuat Aprilia pabrikan sekaligus melepas kangen setelah sekian lama libur musim dingin.

Artinya, pembalap reguler MotoGP 2023 boleh hadir di tes shakedown Sepang jika hanya sekadar melihat-lihat dan tidak ikut ambil bagian menunggangi motor MotoGP.

Penampakan Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro juga sekaligus familiarisasi atau membiasakan diri dengan atmosfer paddock sirkuit Sepang sekaligus cuacanya.

Baca Juga: Fabio Quartararo Tampil Beda Di Motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023, Bandingkan Dengan Yamaha M1 Musim Lalu