Find Us On Social Media :

Ramaikan IIMS 2023, Pertamina Lubricants Kolaborasi Bareng IMI Pusat Demi Puaskan Pengunjung

By Albi Arangga, Minggu, 19 Februari 2023 | 13:38 WIB
Both Pertamina Lubricants kolaborasi IMI Pusat di IIMS 2023. (PT Pertamina Lubricants)

MOTOR Plus-Online.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) hadir memeriahkan gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran.

Selama 11 hari penyelenggaraan (16-26 Februari 2023), PTPL menghadirkan program dan aktivasi seru untuk pengunjung melalui booth kolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Brother MOTOR Plus bisa datang ke Booth PTPL dan IMI Pusat di Hall B3 dengan menampilkan beberapa motor custom bergaya cruiser.

Selain itu juga terdapat display mobil rally Mitsubishi Xpander AP4.

Selama pameran berlangsung, PTPL dan IMI akan berkolaborasi dalam Podcast/talkshow, Community/club gathering dan juga aktivasi seru lainnya.

“Kolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia Pusat ini berupakan bentuk support PT Pertamina Lubricants yang selalu mendukung olahraga otomotif di tanah air," ujar ujar Nugroho Setyo Utomo VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

"Sinergi ini melanjutkan kerja sama tahun sebelumnya dimana kami menjadi sponsor ajang Street Race yang merupakan kegiatan Polda Metro jaya bekerjasama dengan IMI Pusat,” lanjutnya.

PTPL juga menghadirkan Rifat Sungkar di booth untuk berbagi pengalaman balapnya dengan pengunjung dan komunitas.

Baca Juga: Modifikasi Motor Hybrid Pakai Gas Diklaim Lebih Irit, Pertamina Pamerkan SPBU Gasku di IIMS 2023

Kerja sama Pertamina dengan Rifat terus berlanjut sebagai sponsor bagi sang pembalap nasional ini.