Find Us On Social Media :

Pemotor Yamaha All New R15 Terobos Car Free Day Di Rawamangun, Ditegur Malah Ngamuk

By Indra Fikri, Senin, 27 Februari 2023 | 17:15 WIB
Pemotor Yamaha All New R15 terobos kawasan CFD di Rawamangun, marah saat ditegur. (Instagram.com/info_jakartatimur)

MOTOR Plus-online.com - Pemotor Yamaha All New R15 menerobos masuk area Car Free Day (CFD) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @info_jakartatimur, (26/2/2023).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berpostur tubuh tegap mengendarai motor Yamaha All New R15 menerobos CFD di Jalan Pemuda dari arah Arion menuju Tugas, (26/2/2023).

Pemotor tersebut tampak tidak terima ketika ulahnya direkam dan ditegur seorang perempuan, serta personel Dinas Perhubungan (Dishub).

"Lagi HBKB ya pak, semuanya sama. Mau siapapun itu sama. Itu (sepeda motornya) dituntun pak, dituntun," kata seorang perempuan sebagaimana dalam video yang beredar.

Namun ketika ditegur pemotor yang wajahnya tidak tampak karena tertutup kaca helm berwarna hitam itu justru tidak terima dan meminta ulahnya tidak direkam.

"Turun. Saya pecahin handphone itu, turun," ucap pemotor sembari memberi gerakan tangan isyarat meminta perempuan perekam video agar tidak merekamnya.

Tidak diketahui pasti apa perempuan perekam video merupakan petugas atau sipil, namun disebutkan bahwa sumber dokumentasi berasal dari Sudin Perhubungan Jakarta Timur.

Baca Juga: Buntut Karcis Parkir Motor di CFD Solo Tertulis Rp 2000 disuruh Bayar Rp 3000, Jukir Dipanggil Dishub

"Sama, kan tadi saya sudah bilang saling menghargai," balas perempuan perekam video.

Seorang pria personel Dishub DKI Jakarta yang sedang bertugas di lokasi pun berupaya menegur pemotor agar tidak melawan karena sudah berbuat salah.