Find Us On Social Media :

Persis Murid dan Guru, Francesco Bagnaia Tiru Pose Valentino Rossi Jelang MotoGP Argentina 2023

By Didit Abdillah, Jumat, 31 Maret 2023 | 11:50 WIB
Francesco Bagnaia dan Valentino Rossi lakukan pose serupa, tribut untuk dua kapten Timnas Argentina yang jadi juara dunia. (Kolase MotoGP.com)

MOTOR Plus-Online.com - Menuju MotoGP Argentina 2023 di sirkuit Termas De Rio Hondo (1-2/4/2023), negara yang baru saja menjadi juara dunia sepak bola, World Cup 2022. 

Beberapa pembalap MotoGP tiba di Argentina masih dengan euforia sepakbola, khususnya dari pembalap Italia yang timnas sepakbolanya tidak lolos World Cup 2022. 

Kebanyakan dari mereka mendukung Argentina, hingga akhirnya benar menjadi juara dunia. 

Salah satunya juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia yang tiba di sirkuit Termas De Rio Hondo dengan menggunakan jersey Timnas Argentina. 

Lengkap dengan nomor punggung 10 milik Lionel Messi, sang kapten Timnas Argentina. 

Ada pose dari Francesco Bagnaia yang mengingatkan akan kesamaannya dengan sang guru, Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2015 silam. 

Kala itu Valentino Rossi memenangkan MotoGP Argentina dan berselebrasi dengan menggunakan jersey timnas Argentina nomor 10, milik Maradona. 

Bak sebuah legenda dengan suksesornya. Keduanya sama-sama juara dunia MotoGP asal Italia, menggunakan jersey kapten timnas Argentina di eranya masing-masing. 

Di saat Valentino Rossi, Maradona adalah kapten timnas Argentina terakhir yang memenangkan World Cup. 

Baca Juga: Tetap Maksa Mudik Naik Motor? Segini Jarak Tempuh Aman Agar Tidak Kelelahan