Find Us On Social Media :

Francesco Bagnaia 'Red Flag' Netizen Yang Kritik Soal Komentarnya, Fakta Menarik Soal Salah Interpretasi

By Joni Lono Mulia, Minggu, 21 Mei 2023 | 09:15 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia 'red flag' netizen yang merujaknya, simak fakta menariknya (Ducati Motor Holding SpA)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia kena rujak netizen dengan komentarnya yang salah interpretasi harus ada beda motor MotoGP skuat pabrikan dengan satelit.

Francesco Bagnaia pun kena kritik bos skuat GasGas Tech3 Factory Racing Herve Poncharal yang juga ketua asosiasi tim balap MotoGP.

"Apa yang dikatakan Francesco Bagnaia itu bullshit tidak pada tempatnya," kritik Herve Poncharal.

Bahkan efek beruntunnya Francesco Bagnaia kena rujak netizen yang menyebutkan juara dunia lembek, bukan juara dunia sejati dan lain-lain.

Hingga akhirnya Francesco Bagnaia menyampaikan klarifikasi jika petikan interview yang menyudutkan pembalap kelahiran 14 Januari 1997 itu itu disalahartikan.

Penjelasan Francesco Bagnaia jadi 'red flag' atau menghentikan polemik Pecco dirujak netizen.

Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia sampai menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya bikin dirinya kaget karena malah jadi ramai tak jelas arahnya.

Pembalap dengan nomor start 1 itu mejelaskan maksud salah interpretasi atau salah mengartikan wawancara terkait dengan MotoGP Prancis 2023.

Francesco Bagnaia disodorkan pertanyaan kemudian menjawab yang konteksnya bukan membahas atau kesimpulan soal usulan untuk membedakan motor MotoGP skuat pabrikan dan satelit seperti beberapa tahun ke belakang.

Baca Juga: Penggemar MotoGP Ngamuk Gegara Kalimat Francesco Bagnaia, Begini Balasan Murid Valentino Rossi