Find Us On Social Media :

Marc Marquez Ungkap Satu Skuat Bareng Adiknya di MotoGP 2024, Beda Banget Dengan Beberapa Tahun Silam

By Joni Lono Mulia, Kamis, 11 Januari 2024 | 22:20 WIB
Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan) sebelumnya pernah satu skuat di 2020 silam, tapi kondisinya beda banget dengan di Gresini Racing MotoGP 2024 (Estrella Galicia 0,0)

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez dalam hitungan hari resmi jadi pembalap Gresini Racing di MotoGP 2024, terungkap sama-sama bareng satu skuat beda banget dibanding 2020, apa bedanya nih?

Hal itu terungkap dalam acara press konfesi Marc Marquez dan Alex Marquez dihajat produsen minuman asal Spanyol, Estrella Galicia 0,0.

Marc Marquez mengungkapkan posisi kebersamaan dengan adiknya di MotoGP 2020 lalu di skuat Repsol Honda Team sama sekali tak berjalan semestinya.

Alex Marquez masih pembalap debutan dan butuh adaptasi di motor Honda RC213V.

Kondisi diperparah dengan cederanya Marc Marquez di MotoGP 2020 semusim penuh.

Alhasil, Alex Marquez seperti tidak dapat referensi atau rujukan untuk mengendarai motor MotoGP yang sedianya didapat dari abangnya, Marc Marquez.

Nah kondisi musim 2020 itu berbeda dengan di Gresini Racing MotoGP 2024 di mana Alex Marquez menunjukkan kapasitasnya mampu menunggangi motor MotoGP yang kompetitif.

"Bahkan dia nyaris menggasak podium serta meraih kemenangan di Sprint Race, mungkin di musim ini dia makin matang," celoteh Marc Marquez.

Sedangkan Alex Marquez berpandangan dengan masukan Marc Marquez bersamanya di Gresini Racing akan membuat kondisi musim 2020 bisa terulang.

Baca Juga: Kebangetan Adik Marc Marquez, Sama-sama di Gresini Racing MotoGP 2024 Anggap MM93 Musuh Nomor Satu