Wisnu Andebar

ARTIKEL

MOTOMODIF

Keren, Perpaduan Modifikasi Mesin Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Ninja 250, Jadi Yamasaki Nih!

2 Tahun yang lalu - Keren, perpaduan modifikasi mesin Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Ninja 250, jadi Yamasaki nih! Tertarik untuk bikin juga brother?

MOTOLIFE

Ditanya Motor Baru Kembaran Vespa 946, Piaggio Indonesia Bilang Begini

2 Tahun yang lalu - Beredar luas motor baru mirip banget sama Vespa 946 dengan harga murah, Piaggio Indonesia langsung komentar begini.

MOTOLIFE

AHM Sedang Urus Pelat Nomor Honda PCX 160 Yang Dipakai Influencer

2 Tahun yang lalu - AHM sedang urus pelat nomor Honda PCX 160 yang dipakai influencer, begini ceritanya.

MOTOMODIF

Modifikasi Yamaha MT-25 Jadi Motor Scrambler, Biayanya Mulai Segini

3 Tahun yang lalu - Modifikasi Yamaha MT-25 jadi motor scrambler garapan D Garage Custom dengan tampilan padat serta biaya cukup terjangkau

MOTOLIFE

Ditawar Rp 18 Jutaan, Yamaha Mio Sporty Ogah Dilepas, Ini Alasannya

3 Tahun yang lalu - Yamaha Mio Sporty tahun 2004 warna kuning hasil restorasi ditawar Rp 18 jutaan ogah dilepas, ternyata ini alasannya.

MOTOLIFE

Street Manners: Pasang Box di Motor Gak Bisa Sembarangan, Pakar Safety Riding Kasih Saran

3 Tahun yang lalu - Pasangn boks di motor jangan sembarangan, pakar safety riding kasih saran.

BURTOR

Asyik, Motor Listrik Niu Ada Diskon Gede-gedean, Buruan Sikat Bro

3 Tahun yang lalu - Asyik nih Niu kasih diskon gede-gedean buat motor listrik terbarunya, terdapat model NIU NQi Sport dan GOVA 03

MOTOGUIDE

Yamaha Mio Lama Tembus Belasan Juta Rupiah, Ternyata Ini Alasannya

3 Tahun yang lalu - Bikin bikers penasaran, harga Yamaha Mio tembus belasan juta rupiah, ternyata ini alasan motor bekas ini naik daun lagi bro.

BURTOR

Mendadak Naik Daun, Yamaha Mio Dijual Sampai Belasan Juta Rupiah, Kok Bisa?

3 Tahun yang lalu - Bikin dompet bergetar, Yamaha Mio dijual sampai belasan juta rupiah, ternyata ini alasannya, berminat bawa pulang?

MOTOLIFE

Masih Banyak Bikers yang Memakai Jas Hujan di Sembarang Tempat, Pakar Safety Riding Bilang Begini

3 Tahun yang lalu - Salah satunya tempat yang sering dipakai untuk berteduh atau sekadar memakai jas hujan adalah kolong jembatan.

MOTOGUIDE

Duh Jangan Lagi Deh Nyeker Saat Riding di Tengah Hujan, Bahaya Banget Bro!

3 Tahun yang lalu - Seperti diketahui, saat ini beberapa wilayah di Indonesia sudah mulai memasuki musim penghujan.

MOTOLIFE

Menggiurkan Bisnis Outlet Nitrogen, Modalnya Terjangkau Omzet Perbulannya Tembus Rp 30 Jutaan

3 Tahun yang lalu - Menggiurkan Bisnis Outlet Nitrogen, Modalnya Pas di Kantong Omzet Perbulannya Tembus Rp 30 Jutaan

BURTOR

7 Hari Launching, Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Terjual Ribuan Unit, Stoknya Sisa Segini?

3 Tahun yang lalu - Ribuan Kawasaki Ninja ZX-25R ini terjual dan meski baru seminggu setelah diluncurkan secara resmi pada Jumat (10/7/2020).

MOTOTECH

Jangan Bangga Motor Gak Pernah Turun Mesin dari Baru, Mekanik Bilang Bisa Jadi Bom Waktu

3 Tahun yang lalu - Jangan bangga motor gak pernah turun mesin dari baru, mekanik bilang bisa jadi bom waktu sebaiknya setiap 25 ribu kilometer lakukan service besar

MOTOGUIDE

Bikers Jangan Kaget, Harga Pasaran Suzuki Satria 2-tak Naik Setelah Ramai Diekspor

3 Tahun yang lalu - Bikers jangan kaget, harga Suzuki Satria 2-tak seperti Satria hiu dan Satria lumba-lumba kembali naik, gara-gara ramai diekspor ke luar negeri.

BURTOR

Heboh! Penjualan Motor Suzuki Kalahkan Honda di Bulan Mei 2020, Efek Covid-19?

3 Tahun yang lalu - Penjualan motor di bulan Mei 2020 dikuasai Suzuki mengalahkan Honda namun Kawasaki yang paling meningkat

MOTOLIFE

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Begini Caranya Driver Ojol Bisa Mendapatkan Sekat Partisi Gratis

3 Tahun yang lalu - Igun Wicaksono Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia mengatakan, jika partisi ini akan mulai dilakukan uji coba pada minggu depan.

MOTOLIFE

Pakar Kesehatan Beri Komentar Soal Partisi yang Dibawa Ojol Saat Angkut Penumpang, Apakah Efektif?

3 Tahun yang lalu - Partisi ini juga menjadi salah satu protokol kesehatan terbaru, untuk mencegah penularan virus Covid-19.

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.