Galih Setiadi

ARTIKEL

Segini Harga Motor Sport Fairing 250 cc Maret 2021, Ninja 250 Termurah?
BURTOR

Segini Harga Motor Sport Fairing 250 cc Maret 2021, Ninja 250 Termurah?

2 Hari yang lalu - Update harga motor sport fairing 250 cc baru periode Maret 2021, beneran Kawasaki Ninja 250 yang paling murah?

Wuih Kawasaki Ninja 250 Makin Garang Pakai Warna Baru, Harganya Naik?
BURTOR

Wuih Kawasaki Ninja 250 Makin Garang Pakai Warna Baru, Harganya Naik?

2 Hari yang lalu - Enggak mau ketinggalan tren, Kawasaki Ninja 250 resmi tampil kece pakai warna baru, harganya cuma segini.

Ditanya Soal Pemutihan Pajak Kendaraan di Jakarta, Begini Kata Bapenda
MOTOLIFE

Ditanya Soal Pemutihan Pajak Kendaraan di Jakarta, Begini Kata Bapenda

2 Hari yang lalu - Rumor pemutihan pajak kendaraan di Jakarta sempat muncul beberapa waktu lalu, Bapenda langsung angkat bicara.

Asyik Bantuan Rp 2,4 Juta Siap Ditransfer Lagi, Nih Bocoran Waktunya Bro
MOTOLIFE

Asyik Bantuan Rp 2,4 Juta Siap Ditransfer Lagi, Nih Bocoran Waktunya Bro

2 Hari yang lalu - Bikers dijamin gembira dengar kabar ini, bantuan Rp 2,4 juta atau BLT UMKM Rp 2,4 juta bakal ditransfer lagi.

Banyak Peminatnya, Harga Motor Baru Honda 2021 Ternyata Tembus Segini
BURTOR

Banyak Peminatnya, Harga Motor Baru Honda 2021 Ternyata Tembus Segini

2 Hari yang lalu - Kecil-kecli tapi banyak yang naksir, harga motor baru Honda 2021 yang satu ini ternyata tembus segini bro.

3 Cara Gampang Dapetin Token Listrik Gratis PLN, Buruan Disikat Bro
MOTOLIFE

3 Cara Gampang Dapetin Token Listrik Gratis PLN, Buruan Disikat Bro

2 Hari yang lalu - Buruan sikat token listrik gratis PLN Maret 2021, ada 3 cara semuanya gampang bisa sambil santai di rumah.

Bikers yang Dihadang di Ring 1 Akhirnya Minta Maaf Secara Resmi di Mako Paspampres
MOTOLIFE

Bikers yang Dihadang di Ring 1 Akhirnya Minta Maaf Secara Resmi di Mako Paspampres

3 Hari yang lalu - Akhirnya bikers yang dicegat Paspampres minta maaf langsung. Sempat geger bikers yang terobos area ring 1 Istana Negara, Jalan Veteran III, Gambir, Jakarta Pusat.

Kabar Duka Artidjo Alkostar Meninggal Dunia, Ternyata Cuma Punya Motor Ini
MOTOLIFE

Kabar Duka Artidjo Alkostar Meninggal Dunia, Ternyata Cuma Punya Motor Ini

3 Hari yang lalu - Mantan hakim dan Anggota Dewan Pengawas KPK Artidjo Alkostar meninggal dunia, ternyata cuma punya motor ini.

Mau Bikin SIM Online Enggak Usah Bingung Lagi, Begini Caranya Bro
MOTOLIFE

Mau Bikin SIM Online Enggak Usah Bingung Lagi, Begini Caranya Bro

3 Hari yang lalu - Kabar gembira buat bikers yang belum punya SIM atau masa berlakunya sudah habis, bikin SIM online gampang banget, gini caranya.

Buruan Sikat Token Listrik Gratis PLN Maret 2021, Caranya Gampang Bro
MOTOLIFE

Buruan Sikat Token Listrik Gratis PLN Maret 2021, Caranya Gampang Bro

3 Hari yang lalu - Gak cuma bantuan pemerintah berupa BLT, brother bisa dapetin token listrik gratis PLN Maret 2021, begini caranya.

Wuih Bantuan Rp 3,55 Juta Bakal Dibuka Lagi, Siapin KTP Daftarnya Online
MOTOLIFE

Wuih Bantuan Rp 3,55 Juta Bakal Dibuka Lagi, Siapin KTP Daftarnya Online

3 Hari yang lalu - Kesempatan buat bikers yang belum kebagian BLT atau bantuan pemerintah, bantuan Rp 3,55 juta siap dibuka lagi, jangan lupa KTP daftarnya online.

Bikers Catat 9 Area Ini Masuk Ring 1, Insiden Penghadangan Sunmori Pernah Terjadi 3 Tahun Lalu
MOTOLIFE

Bikers Catat 9 Area Ini Masuk Ring 1, Insiden Penghadangan Sunmori Pernah Terjadi 3 Tahun Lalu

3 Hari yang lalu - Seenggaknya, ada 9 area yang masuk klasifikasi Ring 1, tolong dicamkan supaya insiden bikers ditendang Paspampres enggak kejadian lagi.

Nurdin Abdullah Kesandung Korupsi, Ternyata Penolong Korban Kecelakaan
MOTOLIFE

Nurdin Abdullah Kesandung Korupsi, Ternyata Penolong Korban Kecelakaan

5 Hari yang lalu - Geger Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah terseret kasus korupsi, ternyata penolong korban kecelakaan.

Asyik Banget Pemutihan Pajak Kendaraan Siap Digeber, Mulai Kapan Nih?
MOTOLIFE

Asyik Banget Pemutihan Pajak Kendaraan Siap Digeber, Mulai Kapan Nih?

5 Hari yang lalu - Kabar gembira buat bikers, pemutihan pajak kendaraan bakal digelar dalam waktu dekat, ini kata Bapenda Lampung.

Gubernur Nurdin Abdullah Terseret Korupsi, Pernah Kasih Motor Listrik ke Anak Ini
MOTOLIFE

Gubernur Nurdin Abdullah Terseret Korupsi, Pernah Kasih Motor Listrik ke Anak Ini

5 Hari yang lalu - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah terseret kasus korupsi, ternyata pernah kasih motor listrik ke anak spesial.

2 Cara Gampang Cek Bantuan Rp 3,55 Juta dari Pemerintah, Cuma Pakai HP
MOTOLIFE

2 Cara Gampang Cek Bantuan Rp 3,55 Juta dari Pemerintah, Cuma Pakai HP

5 Hari yang lalu - Bantuan Rp 3,55 juta dari pemerintah bakal dibagikan lagi, ada dua cara ceknya sama-sama gampang bro.

Cek Harga Motor Baru di Bawah Honda BeAT, Ada yang Cuma Rp 9 Jutaan
BURTOR

Cek Harga Motor Baru di Bawah Honda BeAT, Ada yang Cuma Rp 9 Jutaan

5 Hari yang lalu - Murah banget harga motor baru di bawah Honda BeAT, malah ada yang dijual cuma Rp 9 jutaan segala, buruan sikat!

Bisa Didor, Bikers yang Ditendang Paspampres Gara-gara Libas Kawasan Istana Negara
MOTOLIFE

Bisa Didor, Bikers yang Ditendang Paspampres Gara-gara Libas Kawasan Istana Negara

5 Hari yang lalu - Salah satu rombongan bikers ditendang Paspampres gara-gara terobos Ring 1 Kawasan Istana Presiden, ternyatabisa didor alias ditembak.

Tag Popular