Yuka Samudera

ARTIKEL

BURTOR

Harga Yamaha Mio Sporty Kuning Bekas Tembus Rp 20 Jutaan, Dulu Gak Laku Sekarang Diburu

1 Minggu yang lalu - Wow harga Yamaha Mio bekas warna kuning bisa tembus Rp 20 jutaan, dulu gak laku sekarang diburu kolektor nih.

MOTOLIFE

Guru di Purwakarta Naik Motor Bebek Libas Jalur Adventure Demi Bisa Mengajar

1 Minggu yang lalu - Hari Guru Nasional 2021, guru di Purwakarta ini bermodalkan motor bebek libas jalur adventure demi bisa mengajar! Begini kisah selengkapnya.

MOTOLIFE

Ngeri, Sambil Naik Motor Gerombolan Ormas Serang Mobil dan Keroyok Sopir, Dua Orang Terluka

1 Minggu yang lalu - Bikin ngeri, gerombolan ormas yang naik motor menyerang mobil hingga keroyok sopir, ada apa nih? Begini kronologisnya.

MOTOLIFE

Pemutihan Pajak Kendaraan Masih Digelar 9 Wilayah Ini Sampai Akhir Tahun, Bawa STNK dan BPKB Cepetan Urus

1 Minggu yang lalu - Asyik, ada pemutihan pajak kendaraan bermotor yang digelar 9 wilayah ini hingga akhir tahun, buruan bawa STNK dan BPKB untuk urus.

MOTOLIFE

Buruan Cek , Uang Rp 1 Juta Cair ke Rekening BRI, BNI dan Mandiri Modal NIK dan Klik Link Ini

1 Minggu yang lalu - Yuk buruan cek brother, uang Rp 1 juta cair ke rekening BRI, BNI, dan Mandiri, cukup modal NIK dan klik link ini, sikat!

MOTOLIFE

NMAX Kalah Murah, Muat 4 Orang Pas Buat Musim Hujan Plus Anti ke Pom Bensin

1 Minggu yang lalu - MOTOR Plus-Online.com - Wow muat 3 orang gak kehujanan dan kena panas plus anti minum bensin, ternyata Yamaha NMAX kalah murah!

MOTOTECH

Motor Retro Modern Kakak Yamaha XSR 155 Dapat Update, Ini Dia Yamaha XSR700 2022

1 Minggu yang lalu - MOTOR Plus-Online.com - Kakak Yamaha XSR 155 dapat update warna baru, makin kental aura motor retro modern, ini dia Yamaha XSR700 2022

MOTOLIFE

Gak Cuma Motor, Ternyata Vespa Pernah Bikin Mobil Pakai Mesin 2-Tak, Nih Tampangnya

1 Minggu yang lalu - Wow, ternyata ada mobil Vespa dengan mesin 2-tak, seperti ini tampangnya bro! Wah seperti apa tuh penampakannya?

MOTOLIFE

Jalanan Mendadak Macet, Video Rombongan Moge Nyaris Bentrok Lawan Sopir Truk Cuma Gara-gara Ini

1 Minggu yang lalu - Perkara hal ini, rombongan pemotor moge terlibat adu mulut dengan sopir truk. Simak selengkapnya yuk brother.

MOTOLIFE

Sikat Bro Diskon Pajak Kendaraan Bermotor di Wilayah Ini, Sampai Akhir Tahun, Siapin STNK BPKB

1 Minggu yang lalu - Lumayan nih, diskon pajak kendaraan bermotor hingga akhir tahun di wilayah ini, siapin STNK BPKB yuk!

MOTOLIFE

Skutik Adventure Baru Siap Jegal Honda ADV 150, Ada Dua Pilihan Mesin, Segini Harganya

1 Minggu yang lalu - Wow meluncur skutik adventure baru siap jegal Honda ADV 150, punya dua opsi pilihan mesin, kira-kira berapa harganya ya?

MOTOLIFE

Asyik Uang Rp 1 Juta dari Pemerintah Cair untuk Nasabah BNI, BRI, Mandiri dan BTN, Siapkan NIK dan Nama Lengkap

1 Minggu yang lalu - Uang Rp 1 juta dari pemerintah bisa cair untuk pemilik rekening BNI, BRI, Mandiri, dan BTN, buruan siapkan NIK dan nama lengkap bro!

MOTOLIFE

Kena Razia Motornya Disita Dua Bocah Merengek ke Polisi, Ternyata Gara-gara Ini

1 Minggu yang lalu - Waduh, dua bocah ini merengek ke polisi setelah keciduk razia dan motornya disita, ini penyebabnya. Simak selengkapnya bro.

MOTOMODIF

Makin Berkelas, Honda Supra 'Bapak' Mejeng Ala Anak Muda, Ternyata Ini Rahasianya

1 Minggu yang lalu - Makin ganteng dan berkelas, Honda Supra 'Bapak' pede mejeng seperti anak muda, kesan tua hilang nih rahasianya.

MOTOMODIF

Modifikasi Honda Vario 150, Bodi Penuh Carbon, Pelek Jari-Jari Bikin Beda

1 Minggu yang lalu - Unik nih, modifikasi Honda Vario 150 pakai bodi penuh carbon plus pelek jari-jari bikin beda. Intip detail modifikasinya yuk!

MOTOLIFE

Video Petugas Google Maps Blusukan ke Gang Sempit Naik Motor Listrik, Ternyata Gitu Caranya

1 Minggu yang lalu - Unik nih, video petugas Google Maps blusukan ke gang sempit naik motor listrik mini, begitu caranya toh!

MOTOTECH

Waduh, Baru Meluncur Honda CB150X Sudah Ada Pesaing, Muka Mirip BMW GS

1 Minggu yang lalu - Belum lama meluncur, Honda CB150X sudah punya penantang baru nih, tampang muka mirip BMW GS! Motor apa nih?

MOTOLIFE

Ada Diskon Pajak Kendaraan Sampai Akhir Tahun di Wilayah Ini, Buruan Urus Lumayan Dompet Aman

1 Minggu yang lalu - Buruan urus yuk bro, beberapa wilayah ini adakan diskon pajak kendaraan hingga akhir tahun loh, sikat!

Tag Popular