Panduan Modif Adventure, Ulas Teknologi Vario 125 dan Motor Listrik Pak Mentri

Motorplus - Selasa, 26 Maret 2013 | 15:25 WIB



Mengutip alenia pertama artikel berjudul panduan modif skubek adventure, 'Yamaha sudah pasti akan merelease jagoan baru di segmen skubek minggu ini. Digadang-gadang bernama X-Ride, skubek bergenre anyar itu ternyata sudah ada penampakan modifikasinya. Seperti terlihat di halaman pertama MOTOR Plus edisi 735.

Info lengkap tentang 3 motor yang di custom ala adventure berpenampilan beda itu lengkap di ulas. Mulai dari ubahan tampilan luar, mesin hingga kaki-kaki. Makin lengkap lagi kalau sampeyan juga baca tulisan test ride ke-3 motor bergaya ala dual purpose plus versi aslinya berngaran TTX.

Masih soal motor baru, edisi ini MOTOR Plus juga akan ngebahas test ride sekaligus bedah teknologi di Honda Vario 125 PGM-FI. Pasalnya skubek anyar Honda saat ini bukan cuma dilengkapi CBS (Combi Brake System), tapi juga didukung ISS alias Idling Stop System sebagai fitur baru irit bensin.

Tips dan Teknik di edisi lebih banyak meng'guide' para pengguna motor. Salah satu contohnya tips bikin kantong Doraemon, gimana merawat Yamaha Jupiter MX135 atau menakar ongkos perawatan mesin 2-tak. Pembaca juga diajak mengenal macam-macam part dekompresi di motor, soal tipe minyak rem hingga cara up grande Yamaha V-ixion.

Untuk liputan Sport minggu ini, berita paling fenomenal adalah jumlah starter Drag Bike makin membludak dalam tempo 3 hari. Ada juga berita tim Honda pecah telur di ajang Motoprix Riau. Isu tersebut melengkapi berita seputar event di beberapa daerah juga kegiatan latihan para pembalap motor dunia.

Lalu di halaman umum dan bisnis, simak info tentang pilihan Jeans buat berkendara juga soal safety dan kesehatan biker. Tapi yang nggak boleh terlewatkan di edisi sekarang, simak ocehan Mentri BUMN Dahlan Iskan yang berbicara tetang motor listrik paling ideal di tanah air.

Pengen tahu kan ocehannya. Makanya beli edisi ini. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular