BMW R NineT Urban G/S Otomatis Mengaspal di Indonesia, Modelnya Cihuiii...

Arseen - Selasa, 24 Oktober 2017 | 21:25 WIB
Faisal
BMW klasik, wujud kejayaan masa lalu

MOTOR Plus-online.com - BMW R NineT Urban G/S otomatis meluncur, menambah varian lagi di line up Herittage BMW Motorrad.

Varian Herittage ini merupakan salah satu varian dengan mengangkat style BMW di tahun 70-an yang disesuaikan kondisi dengan teknologi dan style masa kini.

"Jajaran motor BMW yang termasuk di dalam Heritage merupakan motor-motor baru BMW Motorrad yang didesain ulang dan menyesuaikan teknologinya dengan saat kini," ujar Erick Yohannes, Product Manager PT BMW Motorrad Indonesia.

Varian Heritage mengambil dari gaya motor-motor BMW periode tahun 70-an.

(Baca juga: BMW K1600 B Hadir Di Indonesia, Tampilkan Gaya Bagger Tulen Bro..)

"Varian Heritage ini mengambil konsep BMW Motorrad pada tahun 70-an yang didominasi oleh motor-motor Sportster," tambahnya.

Jajaran yang termasuk ke dalam Heritage ada BMW R NineT , BMW R NineT Racer, BMW R NineT Scrambler dan yang baru diluncurkan hari ini (24/10) BMW R NineT Urban G/S.

BMW R NineT Urban GS memiliki mesin Boxer khas motor G/S BMW lainnya. Dengan kapasitas mesin 1.170 cc berpendingin udara.

Mesin 1.170 cc BMW R NineT Urban GS memuntahkan tenaga 110 dk pada 7.750 rpm serta torsi maksimalnya sebesar 116 Nm pada 6.000 rpm. 

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.