Diganggu Andrea Iannone Saat Balap MotoGP Australia, Ini Reaksi Valentino Rossi

Ahmad Ridho - Rabu, 8 November 2017 | 12:56 WIB
gold and goose
Valentino Rossi (kiri) dan Andrea Iannone (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Pada saat balapan berlangsung, terlihat Valentino Rossi sering disulitkan oleh para rivalnya.

Seperti pada MotoGP Phillip Island beberapa waktu lalu.

Bila menoleh kebelakang sedikit, terlihat Valentino Rossi bertarung dengan Iannone dan Rossi mengkritik Iannone yang bukan lain rekan satu negaranya.

(BACA JUGA: Bikin Ngakak Guling-guling, Biker Ini Pakai Helm Apa Ember?! Simak Videonya...)

Namun, Valentino Rossi menegaskan bahwa persahabatannya diluar sirkuit sangat akrab.

"tidak, tidak, kita punya hubungan baik, saya mengerti cara balap Andrea Iannone, saya telah melihat beberapa pertarungan hebat dengan Iannone di Phillip Island 2015, Sepang dan Valencia 2016"

"Itu saja, apa yang saya kritik dua minggu yang lalu setelah balapan di Australia bukan hanya tentang Iannone, saya berbicara tentang gaya membalap rival yang agresif" ucap Valentino Rossi kepada speedweek.com.

(BACA JUGA: Ini Video Pengakuan Biker Cantik Yang Ngakunya Masih Perawan Saat di Tilang Polisi)

Valentino Rossi yang sudah lama balapan di MotoGP pastinya sudah merasakan persaingan yang ketat kepada semua rival dan menjadikan itu sebagai pengalaman.

Pertarungan itu mengingatkan Rossi pada awal karirnya di kelas utama 500 cc.

"Gaya pertarungan balap di Australia serupa dengan yang sebelumnya dengan motor yang lebih kecil. Tapi saya tidak ingin menangani kelas 250 cc, tepatnya tahun 2000, dan terutama tahun 2001 dengan mesin 500 cc"

(BACA JUGA: Peraturan Test MotoGP 2018, Pabrikan Jepang Merasa Dirugikan)

"ketika delapan atau sembilan motor di baris terdepan dengan Noriyuki Haga, Alex Barros, Max Biaggi dan Loris Capirossi di depan" tambahnya.

Jadi, berita yang mengatakan bahwa hubungan anatara Valentino Rossi dan Andrea Iannone memburuk itu tidak benar karena Rossi sudah mengklarifikasi hal tersebut.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.