Anniversary 24th TAB Berbagi Bareng Anak Yatim

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 3 Juni 2018 | 21:30 WIB
Rumi
TAB rayakan anniversary bareng anak yatim

MOTOR Plus-online.com - Di ultahnya yang bertepatan dengan Bulan Ramadan, bagi barudak Tiger Association Bandung (TAB) merupakan moment pas untuk bersosialisi untuk sesama.

Dengan adakan baksos pembuatan musholla di area Wisata Outbond Keboen Gita di daerah Manglayang Bandung.

Berikut mengajak 100 anak yatim piatu Al-Kasaf untuk berbuka puasa bersama dalam syukuran Anniversary 24th TAB dengan potong tumpeng.

Pada kesempatan ini pihak penyelenggara sisipkan kegiatan edukasi sambil olah raga dengan belajar memanah dan berkuda yang dihadiri internal TAB.

(BACA JUGA : Hasil Balap Moto2 Italia, Pembalap Tuan Rumah Kalah Kuat, Miguel Oliveira Juara)

Rumi
Serunya penyelenggara mengajak anak yatim untuk berbaur dan sama-sama dalam kegiatan edukasi yang digelar Minggu (27/05/18) di Outbond Keboen Gita Jl. SMPN Cileunyi, Manglayang Bandung Timur.

Dilanjutkan dengan ramah tamah berikut kultum yang berlangsung hingga waktu berbuka puasa tiba.

“Untuk kedepannya harapan kami, TAB makin solid baik antar anggota serta tetap semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antar club atau instansi pemerintahan,” bilang Reksa Adicahya Ketua umum TAB.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular