Jorge Lorenzo Pindah ke Honda, Casey Stoner Malah Ejek Valentino Rossi, Begini Katanya...

Ahmad Ridho - Rabu, 6 Juni 2018 | 14:02 WIB
motogp.com
Casey Stoner (kir) dan Jorge Lorenzo

MOTOR Plus-online.com - Juara Dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner, menilai bahwa performa Valentino Rossi saat membela Ducati lebih buruk daripada Jorge Lorenzo.

"Mereka (Lorenzo dan Rossi) adalah dua hal yang berbeda, namun saya akan mengatakan Valentino Rossi lebih buruk," ucap Stoner yang dilansir Crash.

Komentar Stoner memang mengejutkan, namun segera Stoner memberikan alasan mengenai kenapa dirinya menilai karier Rossi lebih buruk saat berada di tim Ducati.

Menurut Stoner, Lorenzo terlihat lebih kompetitif jika dibandingkan dengan Rossi saat itu.

(BACA JUGA: Heboh... Jorge Lorenzo Dikabarkan Sepakat Gabung ke Honda, Casey Stoner Malah Bilang Begini)

"Jorge Lorenzo sudah menjadi pesaing podium lebih banyak dalam durasi musim yang sama dan dia (Lorenzo) lebih banyak melaju di depan pada beberapa balapan," kata Stoner.

"Meskipun pada akhirnya Lorenzo tidak memilih untuk bertahan, dia mampu bertarung di barisan depan pada banyak balapan," ujar Stoner lagi.

Kendati demikian, Stoner mengakui bahwa dia mengalami kesulitan untuk menyebutkan siapa yang menjadi pebalap tercepat di antara keduanya.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo baru saja menyelesaikan sesi balap MotoGP Italia dengan Lorenzo yang keluar sebagai pemenang dan Rossi finis di urutan ketiga.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.