Terungkap... Ini Misi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Gelar Halal Bihalal Bareng Bikers Moge

Ahmad Ridho - Minggu, 1 Juli 2018 | 17:39 WIB
Tribunnews.com
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan gelar halal bihalal bareng bikers moge.

MOTOR Plus-online.com - Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas) adakan acara halal bihalal dengan para bikers di komplek parlemen MPR DPR, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Acara yang bertajuk, Halal Bihalal Bikers Bareng Zulhasan ini dihadiri oleh berbagai komunitas motor gede (moge), diantara FOC dan KHDL.

Terlihat deretan moge mulai dari BMW GS 1200, Harley Davidson hingga Honda Goldwing terparkir rapi di halaman komplek parlemen MPR DPR.

Zulhas yang mengendarai motor Harley Davidson Electra Police berwarna putih tersebut terlihat ciamik saat menggeber motor asal USA tersebut.

(BACA JUGA: Makin Panas... Ditolak Sebagai Angkutan Umum Oleh MK, Ojek Online Siap Gugat Presiden)

Mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Zulhas hadir di lokasi acara sekira pukul 07.00 WIB dan langsung disambut oleh ratusan biker yang telah menunggu.

"Apa kabar semua," sapa Zulhas.

"Baik bro Zulhas," saut para bikers.

Dalam kesempatan yang sama, tidak lupa Zulhas juga meminta kepada seluruh bikers yang ada untuk ikut mendinginkan suasana dan menjaga keamanan saat pilkada maupun pilpres.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular