Valentino Rossi dan Maverick Vinales Raih Podium di MotoGP Jerman, Begini Komentar Direktur Tim Yamaha

Ahmad Ridho - Senin, 16 Juli 2018 | 14:08 WIB
Twitter @yamahamotogp
Vinales dan Rossi

MOTOR Plus-online.com - Hasil relatif apik mampu diraih tim Movistar Yamaha pada sesi balapan MotoGP Jerman 2018 yang digelar Minggu (15/7/2018).

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring itu, Movistar Yamaha sukses menempatkan kedua pebalapnya dalam posisi podium, alias double podium.

Valentino Rossi yang start dari posisi enam mampu menyodok ke barisan terdepan sebelum finis sebagai runner up MotoGP Jerman 2018.

Sedangkan Maverick Vinales yang sempat tampil melempem di awal lomba, berhasil merangsek dan mengakhiri lomba di posisi tiga.

(BACA JUGA: Ajaib... Detik-detik Pejalan Kaki Ditabrak Keras Pemotor Sampai Terpental, Korban Langsung Lari)

Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, pun merasa puas dengan hasil yang diraih oleh Rossi dan Vinales pada akhir pekan lalu.

Terlebih, Meregalli menganggap jia Sirkuit Sachsenring selama ini kurang bersahabat untuk tim Yamaha.

"Torehan double podium ini adalah hasil yang luar biasa untuk tim," kata Massimo Meregalli dikutip laman tim Movistar Yamaha.

"Akhir pekan ini berlangsung sangat baik karena kami mampu terus berkembang dam mengoptimasi motor kami secara bertahap," ujar pria asal Italia ini.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular