Follow Us

Meski Nggak Saling Kenal, Sejumlah Emak-emak Kompakan Ngasih Makanan Buat Mahasiswa di Gedung DPR

Alvin Bahar - Selasa, 24 September 2019 | 16:38
Emak-emak membagikan logistik gratis kepada mahasiswa di Jalan Gatot Subroto, seberang Gedung DPRMPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9). 
Tribunjakarta.com/Elga Hikari Putra

Emak-emak membagikan logistik gratis kepada mahasiswa di Jalan Gatot Subroto, seberang Gedung DPRMPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9). 

HAI-ONLINE.COM - Ada pemandangan unik saat terjadi demo di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Ada sejumlah emak-emak ngasih makanan secara gratis kepada para mahasiswa yang berdemo.Mereka membagikan logistik dari jembatan penyeberangan orang di seberang Gedung DPR.Logistik atau makanan gratis yang dibagikan berupa kue seperti lontong dan gorengan serta air mineral gelas yang telah dibungkus ke dalam plastik."Ayo, ini buat ganjel perut gratis silakan ambil, jangan sampai kelaparan," ujar seorang emak-emak kepada mahasiswa, Selasa (24/9/2019).Salah satu emak-emak yang enggan disebutkan namanya mengaku logistik yang diberikan kepada mahasiswa berasal dari dana pribadinya.

Baca Juga: Salut Untuk Kalian, Para Dosen yang Ngasih Izin Mahasiswa Buat DemoIa mengatakan ada sekitar 100 bungkus logistik yang disediakan untuk para mahasiswa."Dari dana sendiri kok, karena kasihan anak saya juga ikut demo di sana (Depan Gedung DPR MPR),” ucap sang ibu tersebut.Pantauan wartawan TribunJakarta.com, ada sekitar empat emak-emak yang membagikan logistik gratis kepada para mahasiswa.Di antara mereka mengaku saling nggak mengenal satu sama lain."Baru kenal di sini aja karena sama-sama bagiin makanan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Emak-Emak Bagikan Makanan Gratis Kepada Mahasiswa Pendemo Gedung DPR, Ngaku Baru Kenal di Lokasi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest