Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2020

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Nyaris Ketiban Motor Di MotoGP Austria 2020, Netizen Flashback Insiden Marco Simoncelli

Laili Rizqiani - Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:55 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris tertimpa motor pada MotoGP Austria 2020
MotoGP.com
Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris tertimpa motor pada MotoGP Austria 2020

GridOto.com - MotoGP Austria 2020 diwarnai dengan insiden mengerikan hingga red flag harus dikibarkan dan balapan dihentikan sementara.

Johann Zarco dan Franco Morbidelli terlibat crash pada lap 9 yang membuat motor mereka hancur dan nyaris mengenai pembalap lain.

Motor milik Franco Morbidelli melayang tepat di antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi dengan jarak yang sangat dekat.

Selisih waktu sepersekian detik saja, bukan tidak mungkin motor yang sedang melaju sangat cepat itu menghantam dua pembalap Yamaha tersebut.

Baca Juga: Nyawa Nyaris Melayang Saat Crash MotoGP Austria 2020, Valentino Rossi Ngilu dan Trauma, Ini yang Akan Dilakukannya

Insiden ini tentu membuat keduanya sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang terjadi.

Hal tersebut menakutkan, sangat mengerikan dan sangat berbahaya," ujar pembalap nomor 46 itu seperti dilansir GridOto.com dari laman resmi MotoGP.com.

Pembalap berjuluk The Doctor itu berada tepat di belakang rekan satu timnya, Maverick Vinales dan melambatkan motor jelang tikungan ketiga saat insiden tersebut terjadi.

"Saya sempat mengira itu bayangan helikopter, ternyata motor Morbidelli dan Zarco yang terbang. Saya dan Vinales merasa sangat beruntung," sambung Rossi.

Baca Juga: Valentino Rossi Beri Sebutan Ini ke Johann Zarco Karena Sebabkan Kecelakaan Horor MotoGP Austria 2020 dan Jatuhkan Pol Espargaro di MotoGP Ceko 2020

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Twitter,MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa