Motor Injeksi Kebanjiran, Sok Byson Untuk Modif Plus Bahaya Koil Racing

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2012 | 13:00 WIB


Apa kabar Bro? Semoga tetap fit dan semakin kompak. Edisi 672 mulai hadir di pasaran sejak hari ini (10/1). Edisi ini pastinya tidak kalah seru dengan edisi-edisi terdahulu.

Dimulai dari semakin banyaknya produsen motor menghadirkan produk yang sudah menggunakan teknologi injeksi. Sebagai teknologi baru di kalangan biker, wajar saja banyak pertanyaan tentang sistem suplay bahan bakar satu ini.

Kali ini kami hadirkan jawaban mengenai ketakutan awam apabila motor injeksi tadi kebanjiran. Apakah yang akan terjadi dan bagaimana antisipasi terbaiknya. Semuanya ada di edisi 672 ini.

Bagi yang doyan modifikasi, sekarang ini ada fenomena baru yang tengah berkembang. Penggunaan sok depan milik Yamaha Byson tengah diincar oleh banyak modiifkator. Untuk berbagai aliran di motor sport, sok ini sangat layak dipakai.

Konon hal ini karena diameternya termasuk yang paling besar saat ini. Sehingga mampu membuat motor terlihat gagah. Selain itu apa lagi ya? Makanya jangan sampai kelewatan edisi terbaru ini Bro.

Bagi yang doyan upgrade performa motor, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya koil racing. Banyak yang percaya jika mengganti koil dengan produk racing itu akan membuat pengapian lebih sempurna.

Tapi tunggu dulu, ternyata enggak selamanya hal itu benar. Ternyata jika salah bisa-bisa berbahya. Motor jadi mogok. Bukannya ngacir eh malah ngejogrok doang. Nah biar paham wajib simak edisi yang hadir setebal 32 halaman ini.

Bagi yang suka informasi balap, kami juga hadirkan peta perpindahan para pembalap road race untuk musim balap 2012. Banyak tim kuat dan pembalap berganti ÔÇÿbajuÔÇÖ tahun ini. Siapa saja mereka? Jawabannya ada di edisi 672 ini.

Jadi, sebelum kehabisan dan ketinggalan informasi buruan beli Bro. Harga tetap kok, hanya Rp 4500 ribu saja.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.