Yamaha V-Max Jadi Tunggangan Ghost Rider

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2012 | 16:02 WIB


Film Ghost Rider bakal kembali tayang di bisokop-bioskop dunia mulai Februari mendatang. Sang jagoan, Johnny Blaze yang diperankan oleh Nicolas Cage bakal kembali membara bersama motornya.

Tapi ada yang beda bro! di sequel Spirit of Vengeance ini, tunggangan Jhonny Blaze bukan lagi Harley-Davidson bergaya chopper. Kini diganti Yamaha V-Max.

Motor Jepang ini tetap mewakili karakter sang Ghost Rider yang berwibawa dan kuat. Hingga akhirnya motor bermesin 200 bhp ini akan menemani Jhonny Blaze yang kali ini direkrut oleh sebuah sekte untuk menyelamatkan seorang anak dari iblis.


Menariknya, tampilan motor ini malah tidak ada bagus-bagusnya. Pasalnya V-Max dimodifikasi seolah-olah baru keluar dari neraka. Warnanya hitam gosong dengan banyak bagian yang sudah terlihat akan terkelupas.

Wah, jadi enggak sabar nunggu film-nya nih! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.