Resmi Diluncurkan, Harga KTM Duke 200 Cuma Rp 21 jutaan!

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2012 | 03:11 WIB


KTM Duke 200 akhirnya resmi mengaspal di India pada Selasa (24/1). Motor yang merupakan kolaborasi pabrikan Austria, KTM dengan Bajaj asal India ini dibanderol 117.500 Rupee atau setara Rp 21 jutaan di showroom Delhi.

ÔÇ£Peluncuran Duke 200 adalah salah satu dari banyak langkah dalam kerjasama Bajaj Auto dengan KTM selama lima tahun terakhir. Dengan Bajaj Pulsar dan KTM Duke kami berniat untuk lebih memperkuat posisi dominan di segmen sepeda motor sport India,ÔÇØ yakin Rajiv Bajaj, MD Bajaj Auto.

Motor sport bergaya naked ini dirakit di pabrik Bajaj Auto India (BAI) di Chakan, India dengan desain tak ubahnya versi 125 cc. Tetap unik namun sporty khas KTM. "KTM 200 Duke ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda dan suka terlihat berbeda," ungkap Ravij Bajaj.

Sedang untuk mesinnya dipersenjatain dengan DOHC single-cylinder, dengan kapasitas mesin 199,5 cc. Mesin ini memiliki tenaga 125 hp pada 10.000 rpm dengan torsi 19,2 Nm di 8.000 rpm.

Motor yang memiliki transmisi 6-speed ini dipersenjatai dengan frame teralis,  aluminium swing arm serta suspensi upside down dari WP.

Kalau di India dilepas kurang dari Rp 21 juta, kira-kira berapa harga yang pantas buat motor ini di Indonesia? (motorplus-online.com)

Spesifikasi KTM Duke 200
Engine: Single-cylinder, 4 valve, DOHC, liquid-cooled
Displacement: 199,5 cc
Bore x Stroke: 72 mm x 49 mm
Power: 19KW (25.4 bhp)
Transmission: 6-speed
Fuel System: Fuel Injection Type
Front Suspension: WP, Telescopic Upside Down
Rear Suspension: WP, monoshock
Front Brake: 300 mm Disc brake
Rear Brake: 230 mm Disk brake
Total fuel tank capacity: 10.5 litres
Weight: 125 kg
 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.