F9C Turing Dingin Awal Tahun Menuju Dieng

Motorplus - Minggu, 29 Januari 2012 | 09:59 WIB


Agenda turing masih menjadi hal yang utama bagi sebuah komunitas motor. Seperti yang dilakukan oleh Flamboyan 9 Community (F9C), komunitas motor di Gang Flamboyan kembali melakukan jelajah jalanan alias turing.

Turing menuju kawasan Dieng ini terbilang turing wajib bagi seluruh anggota mereka. 13 anggota pun akhirnya meluncur menuju lokasi pada Jumat malam (20/01) lalu dengan delapan motor.

Dihari pertama F9C terlebih dahulu singgah di kota Subang untuk beristirahat di rumah salah satu teman mereka. Minggu (22/01) pagi mereka pun segera berangkat menuju kawasa wisata Dieng. Tikungan tajam menanjak dan berliuk-liuk tak menjadi halangan meski salah satu motor anggota mereka terasa berat untuk menanjak.


Sekitar 5 jam disana mereka putuskan untuk kembali menuju Jakarta setelah puas menikmati Kawah Dieng, Telaga Warna dan berfoto-foto bersama. Dalam perjalan tak ada kendala berarti, sehingga F9C semua tiba dengan selamat dirumah masing-masing.

Turing dingin awal tahun rupanya cukup membuat anggota F9C makin solid. Keep safety riding bro, jangan ngebut-ngebut...!! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.