Capricorn Motor, Spesialis Kem Gendut Beken Di Jabar

Motorplus - Senin, 30 Januari 2012 | 07:43 WIB


Agus. Mentah atau langsung seting bisa
Sebutan kem atau noken as buta bermacam-macam. Ada yang menyebut kem kerbau ada pula yang bilang kem Honda Genio. Wajar disebut kem kerbau karena bentuknya gendut. Kalau di Bandung, asal sebut noken as buta, tak lepas dari sosok Agus Irwan. Pria asli Cianjur ini, kesohor sebagai sumber kem yang ramai di ajang road race dan drag bike itu.

Katanya hampir 70% tim balap di Jawa Barat, tengah menggandrungi kem keluaran mekanik sekaligus pemilik bengkel Capricorn Motor ini. ÔÇ£Pokoknya enggak kalah dengan produk ternama yang mahal,ÔÇØ promo pria yang biasa disapa Agus ini.

Untuk material yang dipakai, Agus buka suara. ÔÇ£Ambil dari noken as bekas mobil import. Lalu dimodif disesuaikan ukuran noken as motor. Ukurannya tergantung konsumen,ÔÇØ jelas mantan aktivis dari GMNI semasa jadi mahasiswa di Universitas Surya Kencana Cianjur ini.

Soal harga, Agus ogah kelewat tinggi. Bahkan, jika melihat bahan bakunya, terbilang miring. Cuma dibanderol Rp 150-200 ribu. ÔÇ£Bisa kem buta atau langsung diseting juga bisa,ÔÇØ kata Agus, sembari bilang ongkos berikut produk dihargai sekitar Rp 400-600 ribu. Ini khusus yang langsung jadi.

Selain itu, Agus inten memproduksi spare part lain khusus balap. Antara lain karburator, roller, knalpot dan masih banyak lagi. Semuanya berlabel Red Black. ÔÇ£Bikin spare part berkualitas tapi terjangkau,ÔÇØtutupnya.   (motorplus-online.com)

Agus Irwan (Capricorn Motor). Jl. Terusan Kopo No. 574, Cilampeni, Bandung. Telepon (022) 589-1260.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.