Komunitas Trail Adventure Cicurug, Nongkrong dan Adventure!

Motorplus - Senin, 30 Januari 2012 | 12:34 WIB


Makin banyaknya pemakai trail di daerah Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat menggerakan semangat untuk membentuk wadah bagi para pecinta motor garuk tanah ini.

Hingga akhirnya, pada 3 Januari 2010 silam, Komunitas Trail Adventure Cicurug (KONTRACS) akhirnya resmi terbentuk. Komunitas yang sekarang ini diketuai oleh Ir. Good M Gunawan ini rutin berkumpul di Jl Alternative Gedung Putih, Cicurug Sukabumi.
 
"Jumlah anggotanya sudah cukup banyak. Jika dihitung-hitung ada sekitar 40 orang anggota yang aktif," papar Andi Nurdianto sekjen dari KONTRACS.

Selain nongkrong bareng, beragam kegiatan adventure juga rajin diikutin. Paling terakhir, gelaran Bogor Raya Adventure yang diselenggarakan di Bogor dihadiri oleh KONTRACS.

Tertarik untuk bergabung dengan KONTRACS ? Silahkan kontak Andi Nurdianto di nomor 081563106181 untuk tanya-tanya.

(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.