Nih Tampang Bajaj Pulsar Baru, Jauh Lebih Keren!

Motorplus - Senin, 30 Januari 2012 | 17:17 WIB


Bajaj Auto di India, akhirnya resmi meluncurkan Bajaj Pulsar generasi terbaru ke pasaran. Motor yang resmi diluncurkan hari ini (30/1) nampak jauh lebih berotot!

Sebuah media khusus otomotif di India merilis foto-foto terbaru dari motor sport bermesin 200 cc yang basic-nya menggunakan teknologi KTM asal Austria.

Mesin ini sudah mengusung konstruksi SOHC 4 klep di kepala silindernya. Berpendingin air dan dipersenjatai dengan karburator berventuri 32 mm. Tenaganya juga melonjak menjadi 23,32 PS. Dan memiliki transmisi 6 percepatan.


Tangkinya lebih gambot, jok berundak disk brake depan-belakang membuat tampilannya lebih keren. Cover headlamp-nya seolah menyerupai Honda CB 1000R. 


Sedang buntutnya tidak menghilangkan ciri Pulsar series. Lampu belakangnya dan sepatbor mungil tempat dudukan plat nomor dibuat mirip Pulsar 135LS.

Gimana, keren gak bro! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.