Wuih, Test Ride Bajaj Pulsar Berhadiah Pulsar 220F!

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2012 | 12:46 WIB

Di awal tahun 2012 ini PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku ATPM Bajaj di Indonesia ternyata tengah mengadakan program promo berhadiah motor!

Asiknya untuk memenangkan promo undian ini para peserta yang berminat cukup datang ke dealer terdekat dan mencoba unit test ride yang telah disediakan.

Program yang berjudul "Ikuti Test Ride Pulsar dan Bawa Pulang Motornya" ini sudah dimulai sejak 16 Januari 2012 lalu dan telah menghasilkan satu orang pemenang.

Peserta yang beruntung tersebut adalah Anugrah Dany S yang dua minggu lalu mencoba Pulsar 220 di dealer Bajaj Fontana Serpong, Tangerang.

"Nggak sangka nih bisa menang! Padahal niat awalnya saya cuma pengen nyobain Pulsar 220 karena sering ngelewatin dealer Bajaj" ujarnya dengan gembira.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis (30/01) di Bajaj Fontana Serpong oleh Marketing Manager BAI yakni Siddarth Vaz dan Henry Martin yang merupakan owner main dealer Bajaj Fontana.

Nah, berita bagusnya adalah program ini masih berlaku hingga 26 Februari 2012 nanti dan masih tersedia lima motor yang siap diundi setiap minggunya.

"Pemenangnya berhak mendapatkan satu unit motor Pulsar sesuai dengan motor yang ia test di dealer" kata Rizal Tandju, PR & Event Manager BAI yang juga hadir dalam acara ini.

Program ini berlaku di seluruh dealer Bajaj yang berlokasi di Jabodetabek. Caranya simpel, cukup datang ke dealer terdekat untuk mencoba Pulsar yang diinginkan dan mengisi formulir data diri. Dengan mengisi formulir tersebut berarti peserta telah sah ikut dalam undian dengan bukti sebuah kupon nomor undian.

Namun buat peminat yang berada di luar Jabodetabek jangan kecewa, soalnya program test ride berhadiah motor ini tetap dilaksanakan.
"Hanya saja penyelenggaraan waktunya berbeda beda, contohnya di Jawa Tengah program ini juga sedang berlangsung sedangkan di Kalimantan baru akan dilaksanakan tergantung kesiapan main dealer setempat" jelas PR Manager BAI tersebut.

Ayo buruan dateng ke dealer Bajaj terdekat! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.