CBR Club Indonesia, Tanpa Perbedaan cc

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2012 | 09:21 WIB


One Hearth untuk kemajuan klub
Semangat untuk tidak membedakan cc jadi slogan atau pemersatu yang didengungkan CBR Club Indonesia (CCI). Sebab Honda CBR memang terdiri dari berbagai kapasitas mesin. Mulai 150 sampai 1.000cc.

Untuk lebih memantapkan organisasi, maka pada 14 Januari kemarin, CCI gelar mubes atau musyawarah besar. "Diikuti 78 anggota," kata Raymond yang terpilih sebagai  ketua didampingi Ipung sebagai sekjen periode 2012 - 2014.

Selain pemilihan ketua, acara yang berlangsung di Jakarta Garden City Club House, Jakarta Timur ini juga menyempurnakan AD/ART klub. Sebelum berkumpul di arena mubes, mereka terlebih dahulu melakukan turing bersama atau semacam city touring dengan berkumpul di Senayan.

"Cuaca saat itu kurang mendukung karena di seputaran Jakarta Selatan saat itu turun hujan. Tapi meski begitu, turing dan mubes tetap berlangsung dengan baik dan semangat One Heart tetap kami pertahankan," beber Raymond.

Meski diguyur air dari langit namun suhu mubes tetap panas karena diisi dengan perdebatan seru. Namun semuanya tetap menjunjung tinggi persaudaraan.

Sakses, Bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.