Mio Soul Injeksi Baru Pakai Nama Yamaha Mio Soul GT ?

Motorplus - Selasa, 7 Februari 2012 | 13:28 WIB


 
Info seputar rencana Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan terus menggelontorkan model skubek baru makin santer saja. Kabar terakhir yang masuk ke meja redaksi, nama Mio dan Soul akan tetap dipakai.

Tapi bedanya, ada tambahan embel-embel "GT" pada skubek baru yang sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar ini. Jadi namanya akan menjadi "Mio Soul GT".

"Sementara rencananya itu. Nama Mio Soul sudah sangat kuat di Indonesia, sayang kalau dihilangkan," bisik narasumber dari YIMM tanpa merinci apakan GT ini hanya salah satu varian dari Mio Soul baru, atau semua Mio Soul baru ini menggunakan nama belakang GT.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, motor ini akan menggunakan platform rangka dan mesin serupa dengan Mio J. Mesinnya akan tetap berspesifikasi 4-tak SOHC 2 klep dengan kapasitas ruang bakar 113 cc.

Sistem injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang diandalkannya memiliki air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control membuatnya lebih hemat bahan bakar. 
 
Sedang desain bodinya juga diyakini akan jauh lebih berotot. Desainnya benar-benar baru. Jadi penasaran lihat bentuknya! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.