Bajaj Targetkan Jual 1000 Unit Pulsar 200NS Tiap Bulan

Motorplus - Jumat, 10 Februari 2012 | 10:01 WIB


Animo masyarakat yang sangat baik pada generasi terbaru Bajaj Pulsar 200NS membuat PT Bajaj Auto Indonesia BAI), ATPM Bajaj di tanah air yakin produknya bisa diterima konsumen.

Pulsar 200NS rencananya akan masuk Indonesia dalam tiga sampai empat bulan setelah distribusi di negara asalnya, India. Atau pada bulan Juli-Agustus, motor ini sudah akan diimport dari India ke Indonesia.

Untuk tahap awal PT BAI akan mendistribusikan 1.000 unit Bajaj Pulsar 200NS tiap bulannya. "Tapi bertahap akan meningkat, diharapkan bisa mencapai 2.000 unit tiap bulan," buka Budi Dirgantoro, Sales Functional Head PT BAI.

"2.000 unit itu untuk mengantisipasi inden diawal peluncuran Pulsar 200NS ini," lanjutnya ketika dihubungi lewat telepon selular. Seandainya benar bisa terjual hingga 2.000 unit perbulan, artinya akan setara dengan penjualan bulanan Honda Tiger.

Secara kapasitas mesin, varian baru ini memang head to head dengan Honda Tiger. "Tapi harganya, kami usahakan lebih kompetitif," ungkap Rizal Tandju, Event & PR Manager PT BAI.

Selain memiliki desain baru yang lebih menarik, Bajaj Pulsar 200NS ini punya mesin anyar. Mengusung teknologi dari KTM Austria, tenaganya diklaim tembus 23,52 PS di 9.500 rpm dan torsinya 18,3 Nm pada 8.000 rpm. Mantab! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.