Kawasaki Ninja 250R, Kado Valentine Untuk Istri

Motorplus - Senin, 13 Februari 2012 | 08:00 WIB


Valentine atau hari kasih sayang, baru datang seminggu lagi setelah sobat baca tulisan ini. Yap, tepatnya 14 Februari. Tapi, Agung Purwanto ingin nyolong start lebih dulu buat kasih kado ke sang Istri. Yaitu lewat modif Kawasaki Ninja 250 lansiran 2010 ini.

ÔÇ£Motor ini memang dipersembahkan untuk istri. Terutama, untuk antar-jemput Quinsha Bilqis Mumtaza, anak kami yang baru menginjak SD,ÔÇØ sebut pria yang tinggal di  Perumahan Pesona Angrek, Bekasi, Jawa Barat itu.

Meski buat Sang Istri yang bernama lengkap Ida Zaidah, soal tampilan pacuan, Agung ogah standar. ÔÇ£Maka itu, modifikasi yang dilakukan juga sesuai apa yang kami sukai berdua,ÔÇØ kata pria yang gawe di Haily Cargo Intl itu.

Urusan modifikasi, diserahkan sepenuhnya ke Angga dari ARM Motor. ÔÇ£Buat motor istrinya, Mas Agung ingin beda dari Ninja 250 miliknya. Kalau miliknya, lebih bermain warna hitam-merah, tapi untuk sang istri, dia minta ada simbol grup band Rolling Stones,ÔÇØ sebut pemilik workshop di Jl. Pegangsaan II, Pintu I, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Gambar bibir dan lidah yang jadi simbol grup band asal Inggris ini mengisi fairing tengah. ÔÇ£Selain suka motor, kami sering main musik Rolling Stones waktu muda. Istri pegang gitar, saya drum. Desain ini abadi di memori kami berdua,ÔÇØ timpal Agung lagi.

Soal pengecatan, Angga fokus ke simbol dulu. Setelah itu, baru grafis ikuti secara keseluruhan desain. ÔÇ£Soal warna, ada request dari Mas Agung. Yaitu, kuning-merah yang jadi warna favorit istrinya,ÔÇØ aku modifikator berkumis tebal itu.

Happy Valentine ya...

PRO ARM BRO!


Meski sejatinya diperuntukan bagi sang Istri, lagi-lagi urusan fashion tetap diperhatikan. Agung tetap aplikasi pro arm buat lengan ayun belakang. ÔÇ£Masa Ninja 250 punya saya saja pakai pro arm, tapi punya istri enggak. Biar adil lah,ÔÇØ kelakar Agung yang berusia 32 tahun itu.

Soal pemasangan, bersifat bolt on. Soalnya, Angga mengaplikasi lengan ayun tunggal merek Power. Enggak ada yang diubah satu pun dudukannya. ÔÇ£Karena semua tinggal pasang dan memang diperuntukan buat Ninja 250. Termasuk dudukan sok belakang juga tidak perlu diubah. Pokoknya tinggal pasang aja kok,ÔÇØ sebut modifikator asal Jogja yang sekarang berusia 37 tahun itu.
(motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.