Yamaha Luncurkan Helm Khusus Mio Fino

Motorplus - Senin, 13 Februari 2012 | 12:09 WIB

Selain resmi menjual skubek retro Yamaha Mio Fino, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga meluncurkan helm retro khusus Mio Fino. Helm ini memiliki desain dan warna yang telah disesuaikan dengan striping Mio Fino.

Ada yang bertema klasik, fashion dan sporty. Fino Fashion mengadopsi 2 warna, pink dan biru muda. Fino Classic memiliki warna hitam dan merah maroon. Serta Fino Sporty dengan pilihan warna hitam-merah, putih-merah dan putih-biru.

Sedang untuk standar keamanannya, sudah lolos SNI-2007. Selain itu urusan kenyamanan juga diklaim baik karena dikembangkan dengan konsep CSC (Clean, Safety, Comfort).

"Helm Mio Fino ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit motornya. Harganya dijual Rp 290 ribuan," ungkap sales promotion girl yang ditemui di area launching Mio Fino Sabtu malam lalu (11/2).

Yamaha sendiri menargetkan produksi helm Mio Fino ini sekitar 10 ribu per tahun. Minat? Datang saja ke dealer resmi Yamaha. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.