Ragam Bahan Roller, Tiga Motor Baru, Komparasi Kem dan Knalpot

Motorplus - Selasa, 14 Februari 2012 | 12:55 WIB


Tak terasa satu minggu sudah berlalu. MOTOR Plus edisi terbaru hadir kembali di pasaran. Kali ini kami sudah memasuki edisi 677. Banyak info terbaru yang informatif dan edukatif kami sajikan.

Mulai dari pembahasan tentang roller di CVT. Banyak macam roller yang beredar di pasaran. Kali ini coba kita bahas roller berdasarkan warna dan material pembuatnya.

Kami juga hadirkan liputan dari 3 motor yang baru dilaunching oleh masing-masing produsennya. Bisa dibilang komplit loh, karena ada dari brand Jepang, India dan Cina. Hal ini menunjukkan pasar motor memang terus bergairah.

Aneka masalah sepele dalam proses ganti oli juga kami turunkan artikelnya edisi ini. Meskipun tergolong sepele tapi jika tidak diperhatikan bisa berdampak cukup besar. Makanya jangan pernah anggap enteng masalah-masalah kecil ini.

Tidak ketinggalan modifikasi. Mulai dari yang extreme, fashion sampai balap liar. Bahkan cover kali ini sunggguh dahsyat karena basic-nya adalah sebuah Yamaha Jupiter. Tapi hasil akhirnya menjadi motor yang sangat beda.

Kami juga hadirkan uji dan komparasi beberapa jenis knalpot dan kem yang ada di pasaran. Pengujian menggunakan mesin dyno dan tentu saja ada hasil upgrade dari penggunaan part tersebut. Apa saja itu dan bagaimana hasilnya karena itu jangan sampai kehabisan edisi terbaru ini.

Bagi penikmat balap nasional, kami hadirkan jadwal balap nasional di 2012 ini. Mulai dari road race, drag, motocross, powercross sampai grasstrack.

Jadi isinya benar-benar komplit dan layak untuk dijadikan sumber ide dan inspirasi. So, buruan beli dan dapatkan di loper koran langganan. Harga tetap. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.