Deltabox Kawasaki KLX 150S, Lebih Kekar

Motorplus - Jumat, 17 Februari 2012 | 17:49 WIB


 Enggak repot pasangnya, lho!

Kawasaki KLX 150S mendominasi pangsa pasar motor trail di Indonesia. Ini membuat geliat produsen part variasi ikut bergejolak. Seperti yang ditawarkan Robby Steam, yaitu deltabox buat pacuan tanah 150 cc itu.

Terbuat dari bahan dasar fiberglass, terdapat gundukan di tiap sambungan layaknya las-lasan. Diberi warna dasar epoxi, jadi tinggal dicat sesuai kebutuhan warna tunggangan. ÔÇ£Membuat tampilan motor jadi lebih kekar,ÔÇØ ungkap Robby, bos Robby Steam di Jl. Arteri Kelapa Dua Raya, No. 25, Jakarta Barat.

Pemanis sasis ini ditawarkan seharga Rp 300 ribu. Itu, sudah berikut ongkos pasang. Jadi, kekosongan di bawah tangki dari komstir sampai lubang as swing arm pun sirna.

ÔÇ£Agar lebih rapi dan mempermudah pemasangan deltabox, lebih baik lepas dulu tangki, jok dan cover shroud yang menutup rangka utama dari komstir,ÔÇØ saran pria yang bisa ditelepon di (021) 705-71145.

Pasang nyok! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.