Wijaya Knalpot, Spesialis Bobok dan Bikin Kondom

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2012 | 13:37 WIB

Salah satu bengkel rujukan buat yang berniat bobok pipa gas buang sepeda motor adalah Wijaya Knalpot. Bengkel yang memulai karirnya sejak 23 September 2010 ini jago ngoprek bagian dalam knalpot standar agar performanya setara knalpot racing.

Knalpot racikan Wijaya Knalpot ini bisa disesuaikan untuk harian maupun pacuan balap yang sudah di-upgrade ekstreem. Mulai dari motor sport, bebek hingga knalpot matik bisa dibobok.

Asiknya, bengkel yang buka di Jl. Cendrawasih, Ciputat ini mematok harga relatif bersahabat. Untuk motor bebek hanya Rp 75 ribu untuk bobok, plus Rp 45 ribu untuk penggantian leher. Sedang skubek dikenai biaya bobok Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu bila diikuti dengan penggantian leher pipa.

Untuk motor sport dipatok harga tertinggi. Mencapai 250 ribu, sudah dengan leher pipa knalpot. "Memang lebih mahal. Karena motor sport, diameter silincer dan pipanya lebih besar dan panjang," ungkap Bayu Prihatna Bakti pemilik Wijaya Knalpot.

Selain melayani bobok knalpot, bengkel ini juga menerima pesanan kondom knalpot. Biasanya untuk mereka yang ingin pakai knalpot racing tapi tampilan luarnya tetap standar.

"Kebanyakan peminatnya adalah pemilik skubek. Mereka mintanya dibuatkan kondoman, knalpot racing di dalem silincer standar skubek," beber pria yang sudah stand by di bengkelnya sejak jam 8 pagi ini.

Knalpot kondoman buatannya dibanderol Rp 250 ribu. Untuk custom knalpot yang satu ini biayanya Rp 250 ribu. Nah, bagi yang mau ngebobok knalpot harus dari pagi ya! karena telat dikit pasti sudah ramai. (motorplus-online.com)

Wijaya Knalpot
Jl. Cendrawasih, Ciputat
021-93239085
 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.