Sepatu Off-Road, Khusus Adventure

Motorplus - Jumat, 24 Februari 2012 | 15:01 WIB


 Tapak bawah melekat ke tanah

Hoby adventure harus didukung perlengkapan safety. Termasuk pemakaian sepatu. Banyak adventurer yang memanfaatkan sepatu motocross untuk kegiatan adventure itu. Padahal mahal.

Itu yang membuat Roby dari Roby Steam di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 25, Jakarta Barat, menawarkan produk sepatu khusus. "Modelnya lebih pendek dari sepatu motocross. Hampir sama dengan sepatu tracking. Ini sudah cukup karena adventure tak mengutamakan kecepatan," buka Roby.

Yang penting, solnya tidak licin. Bisa melekat ke tanah dengan baik dan menutup hingga mata kaki.  Yang ditawarkan Roby, produk lokal seperti merek Gordon dan RNL. Katanya sudah bisa bersaing dengan produk luar.

Ini kesempatan buat pendatang baru adventure. Bisa pilih produk lokal harganya sekitar Rp 400-700 ribu. Jauh di bawah produk luar yang mencapai Rp 4,5 juta. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.