Wow Diskon dan Free Ongkir KBC V-series Zero dan Euro

Motorplus - Minggu, 26 Februari 2012 | 22:00 WIB


Helm full face KBC V-series Zero dan V-series Euro sudah enggak asing lagi. Dipasaran, harganya berkisar Rp 550 ribuan. Tapi kalau mau lebih murah lagi bisa loh! Manfaatkan program diskon yang ditawarkan gerai Juragan Helm.

"Iya sedang ada diskon khusus KBC V-series Zero dan V-series Euro. Tapi cuma sampai akhir bulan ini. Sampai 29 Februari," promo Agus Hermawan, owner Juragan Helm.

Potongan harganya mencapai Rp 100 ribu. Asiknya lagi, biaya pengiriman asal tidak lebih dari Rp 100 ribu akan ditanggung oleh Juragan Helm. "Kalau lebih dari Rp 100 ribu, bayar selisihnya saja," jelasnya.

Sayangnya tawaran menarik ini tidak berlaku untuk pembelian di toko Juragan Helm di Jl Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak berlaku juga untuk pemesanan via telepon.

Tapi hanya bisa didapatkan lewat pemesanan online. Buat yang berminta langsung saja masuk ke juraganhelm.multiply.com. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.