Sentra Variasi (bag.1), Jakarta Selatan dan Depok

Motorplus - Rabu, 7 Maret 2012 | 06:34 WIB


 Dari variasi matik sampai sport tersedia
Jakarta Selatan - Ada tiga sentra variasi di Jakarta Selatan. Pertama di Lenteng Agung. Banyak menawarkan apparel dan komponen fast moving. Seperti helm, jas hujan dan sarung tangan dengan berbagai macam model. Lokasinya berada di pinggir jalan utama sehingga memudahkan bagi para pemilik sepeda motor untuk menemukan toko variasi itu. Hanya saja, di sini memang tidak melayani pemasangan.

Kedua di Kalibata, di Jl. Pasar Minggu (setelah Taman Makam Pahlawan). Di sini cukup banyak berdiri lapak onderdil bekas. Mulai cover bodi, sokbreker sampai menjual fairing motor sport. Tidak hanya bekas, part baru pun tersedia.

Untuk pemasangan dikenakan biaya. Enaknya, bila dibawa pulang dan ada ketidakcocokan, masih bisa tukar.

Ketiga di Ciganjur. Di sini didominasi toko yang merangkap bengkel.  Kelengkapan barang terbilang lumayan. Mulai pelek, handel rem, handel kopling, sokbreker dan banyak lagi.  Di wilayah ini juga banyak tersedia part untuk skubek atau matik. Terutama komponen berkaitan dengan bodi.

 Toko di Jakarta Selatan
SETIA JAYA MOTOR
Jl. M. Kahfi, No. 86, Ciganjur. Telepon 0813-8971-8903
BIJAYA MOTOR
Jl. Raya Lenteng Agung. Telepon 0812-1870-2770
CAHAYA MOTOR
Jl. Pasar Minggu, No. 12. Telepon 0878-8398-178



 Selain modif fashion juga bisa balap

Depok - Sentra variasi di wilayah ini terdapat di Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Di daerah ini barang keperluan untuk skubek banyak tersedia. Salah satunya Prokiss. Part yang ditawarkan cukup banyak. Selain itu, Prokis juga menawarkan jasa sudah menyiapkan jasa untuk modifikasi. ÔÇ£Kami juga jual untuk motor manual,ÔÇØ tutur Denny pemilik bengkel Prokiss.

Di seputaran jalan ini pun terdapat toko yang cukup lengkap, Ahau Motor. Di sini lebih fokus ke arah part racing. Mulai matik, bebek sampai batangan alias sport. ÔÇ£Part yang saya tawarkan juga banyak. Tapi hanya barang racing,ÔÇØ bilang Rudi Sukirman pemilik bengkel Ahau Motor ini.

Ke arah Universitas Indonesia juga ada ditemukan sentra toko komponen bekas atau seken. Tapi itu hanya namanya aja barang bekas, di sini juga banyak juga jual onderdil baru. ÔÇ£Kita menyediakan barang bekas maupun baru,ÔÇØ bilang Supri salah satu pemilik toko barang second ini.

Di toko ini part mesin untuk motor bebek dan skubek lengkap dijual. Tentu dengan tawaran harga miring.  (motorplus-online.com)

 Toko di Depok
AHAU MOTOR
Jl. Akses UI, No.9 D-E Depan Komplek Brimob, Kelapa Dua, Depok.
Telepon (021) 8715709
PROKISS
Jl. Akses UI, No.88, Kelapa Dua, Depok. Telepon (021) 70626801

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.