Byonic Chapoter Madiun, Adakan Musda Jatim Pertama

Motorplus - Kamis, 22 Maret 2012 | 07:58 WIB

Ultah pertama sukses digelar chapter Madiun
Pada 6 Maret 2012 lalu tepat satu tahun berdirinya Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Chapter Madiun Jawa Timur. Tidak heran bila anggota Byonic chapter Madiun sibuk mempersiapkan perayaan ultah mereka yan dilaksanakan Sabtu-Minggu (10-11/3). Acara berlangsung di Obyek Wisata Telaga Sarangan, Magetan, Jatim.

Acara diawali dengan kampanye safety riding di kawasan kota Madiun dilanjutkan turing dalam kota dan penyambutan tamu undangan dari klub Byonic se-Jawa Timur. ÔÇ£Di samping acara ultah, agenda kali ini juga diisi kegiatan Musda Byonic se-Jawa Timur,ÔÇØ buka Akbar selaku Humas Byonic Madiun.

Menurut Akbar selama ini memang di wilayah Jatim belum ada pengurus wilayah. Walau sudah terbentuk 17 chapter. ÔÇ£Makanya kesempatan kali ini sekaligus diadakan pembentukan kepengurusan Korwil Jatim,ÔÇØ tambah Yonny, Ketua Umum Byonic Madiun.

Sebanyak 17 Chapter Jawa Timur hadir
Pada Musda pertama ini juga dibentuk kepengurusan baru. Ketua dipilih Gunawan (Byonik Kediri), Wakil Ketua Antok (Byonic Caruban), Bendahara Munawar (Byonic Surabaya), Sekretaris Nizar (Byonic Mojokerto), Humas 1 Akbar (Byonic Madiun), Humas 2 Bagus (Byonic Kediri), Humas 3 Bambang (Byonic Surabaya).

ÔÇ£Untuk divisi keanggotaan Johan (Byonic Mojokerto) dan Divisi Tatib Yonny (Byonic Madiun). Dalam waktu dekat, kepengurusan ini akan dikukuhkan secara resmi pada tanggal dan tempat yang akan diberitahukan berikut,ÔÇØ yakin Gunawan yang jadi ketua Korwil Jatim terpilih

ÔÇ£Semoga dengan adanya kepengurusan wilayah Jatim ini nanti, kami dapat dengan mudah berkomunikasi dan berkoordinasi antar dan dengan seluruh chapter yang ada. Juga semoga Byonic Jatim lebih maju dan ikatan persaudaraan kian terpelihara.ÔÇØ harap Akbar.

Selamat ya! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular