Motor Antik Club (MAC) Jakarta, Gelar Syukuran Jareg ke-28

Motorplus - Minggu, 25 Maret 2012 | 09:06 WIB


 MACI Jakarta, syukuran jareg ke-28
Carburator Springs milik Ignatius Hendra atau yang akrab disapa Bingky mendadak Rock N Roll dengan dihiasi suara knalpot ciri khas motor jadul lansiran Eropa, Amerika dan Jepang. Yup, di sana memang sedang memperingati 28th Anniversary Motor Antik Club (MAC) Jakarta yang bertajuk New Generation.

New Generation memiliki makna memperkenalkan para life membersnya sebagai generasi baru di klub pecinta motor lawas ini. Selain itu hajatan juga dimanfaatkan sebagai ajang kebersamaan para biker penggemar motor tua. ÔÇ£Event ini sebagai ajang untuk menjaga kekerabatan biker,ÔÇØ buka Roni Setiawan, Ketua Umum MAC Jakarta Raya.

Selain dihadiri para pecinta motor lawas, acara ini juga dikunjungi Ajun Komisaris Besar Polisi alias AKBP Ipung Purnomo sebagai Pembina MAC Jakarta Raya. Di sela acara, Pembina MAC ini memberi wejangan untuk tetp dan terus menjaga kesan positif yang saat ini telah diterima para biker di mata masyarakat.

ÔÇ£Mari sama-sama kita jaga kesan positif sesuai pesan Wakapolri yang juga menjabat sebagai Ketua PP IMI yaitu no accident no complain,ÔÇØ ungkap AKBP Ipung yang pernah menjabat sebagai Kasat Patwal Polda Metro Jaya ini.

Tidak lupa hajatan ini dimeriahkan dengan hiburan live music yang diramaikan oleh performance band sumbangan komunitas biker yang hadir. ÔÇ£Ada Ikat Kepala dari Outsiders Nationz dan Artcoholic-Gardu House, sumbangan dari Bon Jovi Fans Club yang menghadirkan Jon Araria dari Angels Band, band punk dan sarat kritik sosial dari Taring Babi Komunitas Marjinal, games dan entertainment lain,ÔÇØ jelas Bingky selaku tuan rumah.

Maklum acara motor lawas, gamesnya juga pasti unik. Seperti adu tua-tuaan motor lewat STNK yang mereka punya. Cogratz MAC Jakarta! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.