Warna Ceria Suzuki Skydrive Limited Edition di Thailand

Motorplus - Rabu, 28 Maret 2012 | 12:01 WIB


Di Indonesia, Suzuki Skydrive adem ayem saja, terakhir ada perubahan pada PRJ tahun lalu yang diberi striping sporty "Racing Edition". Tapi di Thailand, khusus Suzuki Skydrive versi 2012 ada varian limited editionnya.

Yuk dilihat, secara kasat mata ada dua pilihan warna baru. Pink dan hijau tosca, kedua warna ngejrek ini dipadukan dengan striping ceria. Warna dan striping meriah seperti ini memang sedang digandrungi konsumen Thailand.

Wajar bila akhirnya pabrikan motor di negeri Gajah Putih ini beramai-ramai menciptakan kombinasi warna-warni yang mencolok mata. Asik kan!


Sedang untuk spesifikasi mesinnya tetap tidak ada yang berubah. Skubek andalan Suzuki ini tetap mengusung mesin satu silinder 4 tak berpendingin udara. Diameter piston dan strokenya, 53,5 mm x 55,2 mm, hasilnya ruang bakar 124 cc.

Yang membedakan dengan versi Indonesia adalah pengkabutan bahan bakarnya sudah bukan karburator. Tapi pakai DCP-FI, Fuel Injection. Wah, Suzuki Indonesia kapan main injeksi lagi? (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.