Puluhan Motorsport Premium Unjuk Gaya di SEMOK

Motorplus - Senin, 2 April 2012 | 09:38 WIB


Anak Klub, peserta dan pengujung tak henti memandang

Gelaran kontes modifikasi kali pertama digelar rumah modifikasi Chemonk Modified, kerja bareng dengan klub motor  Kawasaki Ninja 250 se-Jabodetabek. Dihelat Sabtu, (31/3) kemarin, tak kurang dari 80 lebih perseta ikut mensukseskan gelaran ini.

Berlangsung di sisi utara halaman parkir Blok M Square, kontes bertajuk SEMOK (Sensasi Motorsport Kontes) di lokasi pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Jakarta Selatan, cukup menyedot perhatian para pengunjung. Apalagi dimeriahkan aksi panggung hiburan, freestyle motor juga membagikan doorprize.

ÔÇ£Kontes ini sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. Tapi baru benar-benar berjalankan sejak seminggu terakhir. Saya pun tidak menyangka bkl meriah,ÔÇØ terang Andry, juragan Chemonk Modified selaku penggagas ide SEMOK (Sensasi Motorsport Kontes).

Semua peserta tentu sudah siap beradu tampilan dengan motor modifikasi peserta lain sesuai dengan kelasnya. Apalagi dalam ajang ini peserta yang daftar tak dibatasi mereknya, lantaran beberapa model ada disitu seperti Ninja 150RR, Honda CBR400, Ninja ZX250R, Kawasaki ZX14 dan Honda NSR.

Makanya dalam event ini, Andry dari Chemonk Modified membagi 8 kelas diantaranya kelas 250 cc dengan 2 kategori Fashion Standart dan Advance, kelas 150 cc Fashion Standart dan advance), kelas Fashion Extreme, kelas Motor Sport Fashion Airbrush, kelas Motor Sport Cutting Stiker dan kelas Supporting Chemonk Modified.

Kelas Supporting Chemonk Modified khusus untuk motor yang pernah dimodif Chemonk Modified. Makanya disarankan untuk tidak ikuti di kelas lain. ÔÇ£Ya kelas ini tujuannya untuk menjaga netralitas penilaian. Sehingga tidak ada kecurangan saat proses penilaian,ÔÇØ lanjutnya.

Nah, suksesnya gelaran ini diharapkan tahun selanjutya bakal digelar ajang serupa yang lebih besar lagi. (motorplus-online) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular