Cihuuy, Vespa S 150ie Launching Bulan Ini!

Motorplus - Selasa, 3 April 2012 | 17:40 WIB


PT Piaggio Indonesia (PI) akan segera menambah model baru! Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Vespa S 150ie akan menemani dua model Vespa sebelumnya. Yaitu Vespa LX 150ie dan LX 125.

Kabarnya peluncuran Vespa S ini tinggal menunggu hari. "Insya Allah tidak mundur dari April, Ditunggu ya!" buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT PI ketika dihubungi siang ini (3/4).

Varian ini sebenarnya mirip Vespa LX yang sudah lebih dulu meluncur di tanah air. Bedanya, Vespa S punya ciri headlamp berbentuk kotak, bukan bulat. Selain lampu utama yang kotak, panel speedometernya juga berbeda.

Desain lain yang membedakan dengan LX adalah bentuk sepatbor depan yang lebih mungil dan sobraker dengan ulir per berwarna merah. Panel bagasi di balik sayapnya juga tidak tertutup, tapi hanya berupa konsol terbuka.

Sedang untuk mesin, motor yang didatangkan dari Vietnam ini akan sama seperti yang dipakai Vespa LX. Mengusung sumber tenaga satu silinder 150 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar.

Sayangnya meski beberapa dealer sudah berani membuka inden, Sony masih bungkam soal kepastian harganya. Tapi sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan Vespa LX 150ie, yaitu sekitar Rp 26 jutaan. "Nanti saya kabarin ya," ungkap Sony ramah.

Selain Vespa S 150ie, tahun ini PT PI juga menyiapkan beberapa model baru. Seperti Vespa PX 150, Vespa GTS 250ie dan skuter roda tiga MP3 Yourban 125 ERL. Wah, langsung agresif! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.