Sodorkan 25 Fakta Motor Irit dan Laporan Langsung MotoGP dari Qatar

Motorplus - Selasa, 10 April 2012 | 20:18 WIB


Mengutip ulasan Kata Kita di MOTOR Plus edisi 685, tentang ditundanya kenaikan harga BBM awal 1 April 2012 kemarin. Ternyata tetap berdampak kepada kenaikan harga beberapa bahan kebutuhan pokok. Padahal pemerintah belum resmi mengumumkan.

Ini yang bikin rakyat biker tetap gelisah. Dan sebagai tabloid sepeda motor pertama dan terbesar di Indonesia, MOTOR Plus akan terus membela kepentingan pengendara. Maka di edisi minggu ini, beberapa artikel yang dijagokan tetap disodorkan ke pembaca setia.

Seperti mengungkap artikel unggulan yang menegaskan 25 Fakta Motor Irit. Silakan dicermati fakta yang dibeberkan, karena semua crew di redaksi sepakat bahwa fakta yang disodorkan masih bisa dan terus bertambah. Jadi, bukan tidak mungkin fakta lain akan muncul di edisi mendatang.

Ulasan tetang modifikasi pun tak kalah seru. Selain masih sodorkan motor modifikasi yang muncul di Bangkok International Motor Show 2012, motor garapan modifikator lokal pun layak dibaca. Apalagi ada skubek keluaran baru Yamaha yang juga ikutan di custom. Wooow

Pada artikel teknik, tips-tips aplikatif tetap yang ditunggu. Bahkan pemilik motor injeksi yang ingin tune-up performanya, disarakan baca dulu ulasan test piggy back buat bohongi ECU biar motor bisa laju.

Makin yahud, simak pula laporan langsung Niko Fiandri dari MotoGP Qatar. Meski tidak ada pembalap Indonesia bertarung di ajang itu, dua pabrikan motor Indonesia, Honda dan Yamaha, terlibat sebagai sponsor. Lewat gelaran itu, nama Indonesia jadi terkenal dan dikenal rakyat biker sedunia! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.