Paket Magnet Yamaha YZ125 dan CDI BRT

Motorplus - Kamis, 12 April 2012 | 12:15 WIB


 Paketan, jauh lebih murah
Magnet Yamaha YZ125 berukuran kecil, bikin putaran mesin ringan. Efeknya, power bawah pun mudah diraih. Semua tim road race papan atas menggunakan magnet ini.

Itu yang membuat Bintang Racing Team (BRT) meluncurkan paket magnet YZ125 dikombinasikan CDI BRT. Malah, magnet special engine itu bisa dikombinasi berbagai pilihan CDI programable asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat itu Misal, dengan CDI I-Max Super Pro. Kelebihan dari CDI I-Max Super Pro yaitu terdapat 50 program yang bisa dipilih. Sangat fleksibel dan bisa diatur sesuai setingan mesin.

Soal harga, tergantung paket. Misal, paket 1 (Magnet YZ AC + CDI Imax 16 Step + T-Shirt) yang dijual Rp 1.550.000. Lalu, Paket 2 (Magnet YZ DC + CDI Imax 16 Step + T-Shirt) Rp 1.550.000. Masih banyak lagi.

"Kalau beli terpisah, magnet YZ Rp 2 juta, CDI BRT Imax Super Pro Rp. 1.850.000,ÔÇØ tutur Elfa, marketing 2 BRT di Jl. Mayor Oking No. 102, Ciriung, Cibinong, Jawa Barat. Info lanjut, hubungi HP 0813-8022-6621.   (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.