Fino Owners Indonesia, Trip Ke Pelabuhan Ratu Jalin Persahabatan

Motorplus - Minggu, 15 April 2012 | 12:12 WIB


Mencoba untuk mempromosikan klub motor tentunya banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satu nya yang dilakukan oleh Fino Owners Indonesia (FOI) dengan melakukan trip ke Pelabuhan Ratu pada pekan lalu (6-9/4). FOI melakukan perjalan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi, dengan mengunjungi beberapa klub Yamaha di sepanjang jalur yang mereka lewati.

Lima orang pengurus FOI pun berangkat untuk melaksanakan misi tersebut, yakni bro Achobule, Nunu, Thessa, Tyo dan Pepy. "Silaturahmi ini kami anggap penting sebagai ajang diskusi bersama teman-teman klub," ujar Achobule, Dewan Syuro FOI.

Dalam turing ini FOI disambut dan dijamu dengan hangat oleh sahabat PJMC (Pelabuhan Ratu Jupiter Community) saat menggelar kopdar. Dalam kopdar bersama tersebut FOI juga berkesempatan bertemu dengan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha lainnya yakni J-Bog (Jupiter Bogor), Jupiter Riders Community (JERICO) , Jupiter Bantar Gebang (JBG), Jupiter MX Sukabumi, JJC (Jakarta Jupiter Club).

"Semoga trip seperti ini bisa terus kami laksanakan demi terus membina hubungan silaturahmi dengan para sahabat-sahabat di dareah," ujar pria yang berambut pirang ini.

Oke bro selamat bergabung dengan rekan-rekan klub roda dua tanah air. Semoga FOI bisa terus berkembang dan besar dan bisa menjaga solidaritasnya kelak. (otoklub.otomotifnet.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.