Vespa GTS, PX 150 dan MP3 Baru Bisa Inden di PRJ

Motorplus - Kamis, 26 April 2012 | 16:21 WIB


Rencana PT Piaggio Indonesia (PI) untuk terus menggelontorkan model-model terbaru makin dekat dengan kenyataan. Bukan cuma dari Vietnam, model-model yang didatangkan langsung dari Italia juga akan masuk di Indonesia.

Beberapa model itu adalah Vespa GTS 250ie, Vespa PX 150 dan Piaggio MP3 Yourban 125 ERL. "Rencananya konsumen mulai bisa inden di Pekan Raya Jakarta (PRJ)," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT PI.

Model-model ini baru bisa dikirim ke konsumen setelah PRJ. Pola yang sama seperti yang dilakukan PT PI saat memperkenalkan Vespa LX dan Piaggio Liberty tahun lalu.

Wah, kalau didatangkan langsung dari Italia harganya bisa melonjak dong! Skema pajak impor dari Eropa pastinya lebih mahal ketimbang pajak impor sepeda motor dari Vietnam.

"Kita belum mengetahui dengan pasti harganya. Nanti dekat-dekat bulan Juni mudah-mudahan sudah fix dan akan secepatnya kami informasikan," ungkap pria berkacama ini.

Meski harganya mahal, pihak PT PI mengaku tidak terlalu khawatir dengan penjualannya. "Saya yakin masih kompetitif karena ini adalah barang koleksi. Yang LX saja sudah mejadi koleksi para penggemar Vespa, apalagi yang ini," yakin Sony. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.